28/12/19

Totalitas Kata menggunakan Browser Online

         Semua kalimat pasti mengandung unsur huruf dan kata, di dimana apabila dibentuk akan menjadi paragraf atau alinea yang sangat subyektif. Paragraf juga mengandung unsur yang membentuk sebuah makna, definisi, pengertian dan arti yang banyak, dan akan di bentuk lagi menjadi per-paragraf yang banyak pula menjadi sebuah artikel, seperti artikel yang anda baca sekarang ini.


        Setiap kalimat mempunyai pola juga, yang wajib di pelajari di dalam unsur pembentuk kalimatnya, contohnya aku sedang membaca artikel, kata aku berarti subyek, sedang membaca predikat dan artikel adalah objek. Subyek biasanya memliki penunjuk orang pertama atau benda, kedua dan ketiga, sedangkan predikat adalah pengantar subjek, dan objek adalah hal subjek lain yang saling berkaitan sesuai dengan predikat yang menyertainya.


ardywidyak.blogspot.com


        Di dalam paragraf juga mengandung unsurnya, kalimat pertama biasanya menjadi topik paragraf, sedangkan selanjutnya isi dan pembahasan, sampai yang terakhir adalah kalimat penutup, yang biasanya mengandung kesimpulan. Namun, paragraf biasanya ada yang meletakkan kesimpulannya di awal dan bukan di akhir, bahkan sebaliknya tergantung dari jenis paragraf atau alinea yang di buat atau dibaca.


            Lain dari penjelasan di sini, ternyata paragraf per paragraf dapat di hitung secara otomatis dan manualnya, bahkan sampai kata perkata, yang caranya tinggal di copas di dalamnya, kemudian lanjut copas di halaman browser online, yaitu seperti di bawah ini :


1. Siapkan Laptop atau Pc, aktifkan jaringan unternet dan jangan lupa siapkan juga paragraf atau kata yang akan di hitung. Pilih paragraf atau kata bebas yang akan di hitung katanya, dengan menekan tombol " Ctrl + C "Atau misalnya contoh paragraf  atau kata seperti di bawah ini :


Musik dihadirkan dengan bunyi, harmoni, karakter dan filosopi. Dengan suasana diantara kesunyian, kebisingan, dan sensitif jiwa. Tetapi musik itu dapat menimbulkan karakter yang sangat sunyi, bahkan sepi dan menenangkan hati. Merangsang pendengaran hingga turun ke dalam hati atau intuisi, yang mana apabila didengarkan sekali maka orang cenderung ketagihan untuk mendengarnya sekali lagi.


Baca Juga :  Musik Karakter Si Pembuat Ketenangan Hati


2. Buka browser Penghitung Kata Online, letakkan kursor di dalam kotak, kemudian tekan tombol " Ctrl + V ".


ardywidyak.blogspot.com


3. Selanjutnya akan muncul angka hitungan karakter, dan katanya secara otomatis.


4. Begitulah caranya dengan hanya menggunakan browser online yang ada di internet. 


        Meskipun rekomendasinya hanya dengan caranya menggunakan browser online. Penghitung kata juga ada yang di sediakan secara software khusus yang dapat di install. Dengan caranya, tinggal mendownload dan install, kemudian jalankan programnya. Namun sumber yang di ketahui belum dapat di ketahui, mungkin ada yang ingin berpendapat tentang saran software yang baik tentang browser atau software menghitung kata yang lain, silahkan beri komentar di bawah ini.


1 komentar:

  1. >>>Halo Bosku<<<
    Saya Ingin Merekomendasikan Situs Agen Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Bandar Ceme Deposit Via Pulsa Murah.Dewa Poker No Bot Admin.
    http://casperqq.xyz
    Ayo Buruan Bergabung Di Situs Kami Jangan Sampai Ketinggalan....
    Hubungi kami 24 JAM Melalui :
    Line : Casperqq
    Wechat : CASPERQQQ
    Whatsapp: +855-613-41-467
    Daftar Bandar Ceme
    agen poker online
    poker terpercaya
    Deposit via Pulsa
    ceme Online

    BalasHapus