18/04/20

Ardywidyak Stories : Ketemu Hantu Siluman hitam di kampung

              Kumpulan kisah horror disini berisi tentang kisah pengalaman si admin dari berbagai pengalaman yang tidak terduga, dan benar-benar nyata yang pernah di alami oleh si admin. Dengan berusaha penuh kesadaran, akan admin sedikit ceritakan dari beberapa kisah horror si admin yang terjadi secara terduga. Tanpa keraguan dan dengan penuh keberanian si admin akan menceritakan yang sebenarnya, dan bukan abal-abal. Realitis dan merupakan kejadian mistis di dalam kehidupan si admin, tanpa skenario yang di buat-buat dan memang terjadi. Maka dari itu, untuk para pencinta cerita misteri di luar dan di dalam blog ini, silahkan yang masih diluar bisa gabung sebelum membacanya, barangkali masih ada yang membacanya sendirian, dan sangat mencekam ketika membaca kisah horror versi blog ini, silahkan membaca doa sebelum membacanya. Untuk itu selamat membaca dan menikmati ceritanya. 


Ketemu Hantu Siluman hitam di kampung 


ardywidyak.blogspot.com


                        Masa-masa indah adalah masa diwaktu sekolah, dimana admin biasanya mendapatkan teman - teman yang culun, asik dan banyak bergaul. Tempat di mana admin yang hanya sebatas anak sekolahan dituntut untuk membiasakan diri didalam dan diluar jam sekolah. Bermain dengan teman sebaya atau terlebih dengan kakak senior yang galak lagi banyak maunya. Terkadang bertengkar di luar sekolah dan bergaul dengan kakak senior sembari menunggu masa-masa peretasan dan perpisahan yang cepat berlalu waktunya. Namun ceritanya tidak pada bagian dimana saat admin harus ditinggalkan senior dan menggantikan posisi mereka, dan bukan disaat harus mulai beralih untuk menjadi dewasa yang berani dan menjadi kakak senior yang baru dan beranjak memikirkan masa depan setelahnya.


                   Tetapi ketika si admin lagi berumur kurang lebih 17 tahun, saat itu lagi baru-barunya punya ktp baru dan sim baru. Pada saat semester genap duduk bangku kelas dua SMA pada waktu itu. Kejadiannya teman arab admin lagi punya acara di kampung. Dia sudah tidak sekolah dikampung pas si admin baru masuk SMA. Sekolahnya pindah diluar kota, tapi kampungnya masih di kampung admin. Sebelum acara di mulai, waktu itu si admin lagi berkumpul sama kakak alumni SMA dulu. Setiap pulang sekolah dan lembur tugas sampai malam pasti nongkrongnya di tempat mas alumni tersebut. Banyak yang bertandang kerumahnya sampai-sampai teman lain dari beda sekolahan juga pada ngumpul disana. Nah di situ si admin punya kesempatan diajak sama teman-temannya, yang pas waktu itu juga suka maen band. Maklum band kampung yang sekedarnya kalau ada acara pasti nimbrung sama band senior yang biasa manggung di kampung.


                   Penentuannya saat tahun 2009 bulan april deh kalau gak salah, yang saat itu pas kebetulan mau ada acara parade band kalau di kampung admin nyebutinnya. Si admin harus jadi player dan panitia juga di bandnya. Nah si admin kebagian manggung sama teman arab, yang lagi pulang kampung, jadi ikut gabung sambil tiap hari latian. Latiannya hampir tiap hari kadang selang seminggu hanya 2 kali apalagi mepet sebulan dua bulan fulltime dua atau tiga hari dan harus lebih rutin berlatih. Di selang waktu 2 bulan itu, admin juga harus nyebarin proposal dan giat ikut latian. Acaranya gak cuman band lokal atau dari kampung aja, tapi juga dari luar kota yang kebetulan pas itu terkenal sama lagu reggaenya mbah surip, yang jadi ikon di acara tersebut. Tapi terbilang cukup mirip, maklum orang imitiasi-an dari luar kota kalau menurut si admin sih.


                         Mulai nih kisah horrornya bermula. Pas waktu itu kebetulan admin dapet bagian latian pada malam hari. Sambil nunggu pulang sekolah tapi ngumpul dulu sore harinya langsung lanjut di malam harinya. Sempet ragu dapet latian malem harinya soalnya banyak banget yang latian di dalam studionya dan sampe nunggu sampai malam, bahkan tengah malam. Waktu itu band admin kebagian dapet latian jam 10 malam, admin pulang kerumah dulu sambil mandi dulu dan ganti pakaian dulu. Tettss,,,, jam 10 malem berangkat, sambil jemput teman arab, dan harus bolak balik juga jemput teman yang lain. Sampai distudio tidak terjadi apa-apa di jalan hanya jalanan sepi dan sangat lengang, maklum jalan kampung, ke studio aja harus nglewatin kuburan dan harus lewat jalan alternatif karena pas waktu itu jembatan lagi di service, dan dialihkan di jalanan belakang rumah admin lewat depan kantor dinas. 


                     Nah, kebetulan sampai di studio, studionya masih rame, dan disuruh nunggu sampe studionya sepi. Ehh ternyata ada yang ketinggalan satu orang dan suruh jemput teman yang lain, si admin harus pulang ke rumah sebentar buat ngambil duit, juga sambil jemput teman yang belum dateng. Ketika perjalanan pulang masih sepi dan agak remang-remang (lampu jalan belum komplit), pas di belokan kuburan yang admin ceritain tadi denger ada yang manggil admin,, manggilnya pake kode "sstttttt...." gitu. Sontak admin lambatin laju motor, sambil nengok kebelakang gak ada seorang pun bahkan orang nongkrong di pinggir jalan. Langsung deh admin tancap gas dan gak mikir apa - apa dan mudah-mudahan gak kena begal juga. Sampai dirumah ngemasin barang buat lanjut latian di studio dan lanjut berangkat lagi ke sana harus lewatin jalan belokan kuburan lagi.


                        Tepat di jalan pertama gelap gak komplit lampu jalanannya (yang letaknya di belakang kantor dinas daerah), sekitar belakang rumah admin juga (kalau lewat jalan belokan kuburan tadi, harus muter lewat jalan belakang rumah). Dijalanan itu ada pintu gerbang gede bekas parkiran pemadam kebakaran (kalau di kampung admin namanya blangwir). Kalau kisah admin perjalanan dari awal sampai studio belum dapetin nemuin hal yang macem-macem, hanya saja suara orang manggil cuma "sssttt,,,," di jalanan kedua dekat kuburan saja, tapi gak ada siapa - siapa yang nongkrong atau berdiri didepan kuburan. 


                  Tepatnya di jalan pertama, depan pintu gerbang gede bekas parkiran dinas besar tadi, admin gak nyadar kalau ada orang lagi jalan di pinggir jalan di sekitaran jalan tersebut. Bentuknya kalau admin liat dari jauh memang agak hitam dan sangat pekat. Tapi admin pikir palingan gelandangan yang biasa nongol di jalanan lagi jalan kaki, mungkin saja. Tapi yang admin lihat, kayak bapak tua berwarna hitam pekat lagi jalan kaki gitu persis kayak genderuwo tapi warna hitam pekat. Pas admin jejerkan laju motornya sama makhluk itu dan agak nengok kekiri, pandangan admin langsung buram dan sedikit agak goyang pas waktu itu (sambil ngantuk kalau nyupir motornya). Setelah sedikit agak jauh laju motornya dari makhluk tersebut, admin langsung liat spion kiri dan kaget sebentar kalau admin liat bapak itu, ternyata muka sama badannya hitam pekat semua.


ardywidyak.blogspot.com


                 Reaksi admin langsung tancap gas sampai dipertelon admin gak liat spion lagi. Dan berusaha gak nyadar sama penampakkan barusan, mungkin halusinasi admin kali, memang posisi lagi ngantuk memang gak baik kalau jalanin motor. Belum lagi panggilan "sssttt,,,", setelah di pertelon jalan kedua dekat dinas, ada kuburan tikungan tajam, yang membuat antusias sedikit, dan mengubah sedikit penasaran akan setiap jalan yang admin lewati. Dan ternyata di dekat kuburan, masih dalam suasana sepi, dan tidak ada siapa - siapa. Berlanjut sampai di studio, setelah latian di studio selesai dan harus nganterin si temen - temen tadi pulang semua, dengan penuh kesadaran, dan kepaksa, gara - gara jalan di jembatan ditutup dan harus lewat dua jalan itu lagi. Sepulang dari studio, admin sudah dalam kondisi nyetir sendiri dan nyoba kroscek tempat tersebut. 


                     Sembari nyetir motor agak lambat, admin baru nyadar kalo di jalan pertama dekat pintu gerbang tersebut, ada lubang drainase kecil, dan mata admin sedikit fokusin ke sebuah lubang drainase hitam yang kebetulan menjadi tempat kejadian si admin, bertemu dengan makhluk hitam tersebut. Kalo dipikir - pikir mungkin saja, dirinya keluar muncul secara gak sengaja dari lubang drainase tersebut, kejadiannya sangat cepat dan muncul sangat cepat. Dan setelah makin lambat laju motornya, ternyata penampakkan makhluk tadi sudah tidak ada, dan posisinya tepat di depan lubang drainase itu, yang letaknya di jalan pertama, sebelah depan pintu gerbang parkiran gede dinas pemadam tadi. 


                     Kejadian ini sempat menjadi misteri, sampai admin mau ikut ujian nasional kelulusan dari sekolah admin. Dan Ibunya admin bilang, setelah sepulang dari kantor, dirinya sempat ngobrolin rumor tentang hantu muka kotak atau apalah kalau di kantornya. Karena pernah ada orang yang melihat hantu kotak, (yang kebetulan lokasinya juga ada di belakang kantor ibunya admin, yang waktu malam admin lewat jalan tersebut). Mungkin menurut admin wujudnya hampir sama kayak yang admin ceritain, cuman berbeda jenisnya atau makhluk tersebut bisa berubah wujud kalau muncul di malam hari. 


                       Demikianlah kisah admin, dari segi penampakkannya tidak bisa di ungkapkan lagi, dan ceritanya cukup sampai disini. Tapi jangan kecewa dulu, karena admin masih mempunyai kisah cerita horror lain, didalam postingan selanjutnya, yang juga menjadi kelanjutan dari kisah pengalaman nyata horror si admin sebelumnya. Terima kasih sudah membaca, dan selamat bercerita




5 komentar:

  1. Aku dah koment. Tapi error

    BalasHapus
    Balasan
    1. error gmn mass??

      Hapus
    2. oh ya,,dah mas komennya..makasih dah komen

      Hapus
  2. untungnya aku gak punya pengalaman ketemu hantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Main ke tempat angker,,ntar jadinya pengalama horror....hehe

      Hapus