27/12/19

Nyata, Badan susah gemuk, Karena ini

            Orang gemuk, gendut, gembrot alias bapuk (badan empuk) biasanya identik dengan orang yang bertubuh besar dan kuat, banyak orang mengatakan badan besar lebih banyak mengonsumsi makanan yang banyak mengandung karbohidrat. Orang gendut tidak memperhatikan jumlah makanan dan hitungan makanan perharinya. Jumlah yang terkadang membuat orang bertambah besar dan gendut. Minuman yang mengandung lemak yang tinggi dan protein yang sangat tinggi juga sangat berpengaruh dengan hal demikian. Pola makanan dan minuman yang tidak dilihat secara gizi yang baik dan perhitungan yang cukup dan membuat hal semuanya jadi serba ketagihan juga sangat berdampak terhadap bentuk tubuh yang menjadi lemah dan jarang berolahraga.


            Namun jangan khawatir, daya tubuh orang gemuk lebih sangat kuat ketimbang orang yang berbadan ideal. Serat lemak yang menutupi tubuh orang si gemuk tersebut sangat berfungsi terhadap pengaruh virus dan bakteri yang tidak dapat masuk, karena sistem imun yang tergantikan oleh lemak juga mempengaruhi kekebalan tubuh terhadap serangan virus dan bakteri. Tetapi kadar lemak berlebih, juga mempengaruhi organ dalam seperti otot, jaringan saraf dan sistem aliran darah yang lain menjadi terhambat, karena lemak yang menutupinya menjadi intensitas yang sangat tidak berfungsi dengan baik dan menjadi sarang penyamun bagi kelenjar yang lain.


ardywidyak.blogspot.com


           Seperti banyak di asumsikan oleh beberapa tim kesehatan, bahwa orang gemuk cenderung banyak terserang penyakit. Sebenarnya hal tersebut tidak berpengaruh dari jenis kadar lemak dan jumlah ukuran lemak yang dimiliki. Ada juga yang kekurangan kadar lemak juga banyak terserang penyakit dan tergantung faktor yang mempengaruhinya, seperti lingkungan sekitar, dan kekurangan multi-vitamin, bahkan terlalu banyak mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung alkohol. Tingkat rutinitas dalam kehidupan sehari-hari, juga perlu di pertimbangkan dalam hal kemampuan. Banyak melakukan aktivitas di luar ruangan atau rumah juga bisa menimbulkan dampak penyakit. 


           Contohnya bekerja dilingkungan yang banyak mengandung karbondioksida yang lumayan tinggi dan zat racun yang masih timbul di lingkungan sekitar yang membutuhkan kadar bernafas lebih untuk menghirup oksigen juga berpengaruh terhadap kesehatan organ dalam. Pengaruh diantara organ dalam dan organ luar berbanding sekitar 10:1, karena yang paling diperlukan untuk menjaga daya tahan tubuh adalah kinerja organ dalam yang sangat berguna bagi daya tubuh, agar organ luar teratasi dengan perubahan sistem imun yang lebih dijangkau oleh organ dalam.


ardywidyak.blogspot.com


              Berolahraga di pagi hari. Kegiatan tersebut sebenarnya sangat baik, karena gas yang tersaring lebih banyak mengandung pengaruh kadar oksigen yang sangat tinggi. Menghirup intensitas udara yang bersih nan sejuk di pagi hari, juga berguna untuk melatih daya tahan tubuh organ luar yang sangat maksimal. Tetapi untuk lebih melatih diri didalam hal pengaruh organ dalam dan organ luar yang sangat diperlukan untuk hal tersebut, mulailah berolahraga di sore hari. Karena hal tersebut sistem eskresi didalam kelenjar saraf pembuangan yang optimal, mengeluarkan zat racun dari efek minuman yang telah dicerna, dapat tersaring otomatis yaitu dengan melakukan hal waktu tersebut.  


                 Namun, tak perlu melakukan kegiatan apapun dari benak hal tersebut seperti diatas. Seperti mengharuskan badan yang gemuk melakukan kegiatan olahraga dan bekerja di luar ruangan dengan melihat keadaan lingkungan di sekitar terlebih dahulu, sebenarnya tidak dengan melakukan hal demikian lagi, intinya caranya agar merampingkan atau melangsingkan badan tanpa berolahraga, yaitu seperti dibawah ini:


1.  Diet, sehari makan cukup sekali hanya waktu di siang hari.


           Normalnya manusia butuh makan, cukup dengan sehari tiga kali makan saja, tetapi hal tersebut mempengaruhi kinerja tubuh yang membuat orang lebih dan pola hidup yang teratur namun apabila makan di malam hari, sistem pecernaan lebih bekerja cepat dalam pembentukkan kadar lemak bukan kedalam sistem imun saja. Makan di waktu malam hari juga berefek kedalam kinerja daya tubuh yang malas, lemah dan sangat letih. Menjadi ketergantungan hal lain yang membuat nafsu di malam hari bertambah, seperti bakalan ketagihan dengan menambah pola makanan lain berupa berbentuk makanan ringan atau camilan. 


2. Minum air putih, sebanyak 4 liter per-malam.


               Sisi lainnya juga, makan cukup di siang hari, perlu mengubah pola pikiran ketika kelaparan di malam harinya harus menggantinya dengan minum air putih dalam kadar 4 liter per-malamnya. Sistem ini pernah diterapkan kedalam hal rutinitas dan jadwal pola makan dan minuman yang sehat, dan hasilnya sangat berhasil, tetapi sangat berbeda didalam menghitungnya di malam hari bukan dari pagi hari hingga malam hari. Agar percernaan yang terkandung diwaktu malam hari bisa mengubahnya dan sanggup dikeluarkan oleh kelenjar pembuangan sebanyak mungkin menjadi keringat yang berlebih diwaktu malam hari. Dan biasanya hal kelaparan yang tergantikan dengan hanya meminum kadar 4 liter per-malam harinya dapat membuat orang menjadi kenyang dan tidak punya nafsu makan lagi. 


3. Berusahalah untuk setiap hari berkeringat tanpa melakukan kegiatan apapun.


              Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari langkah hal diatas tentang kelenjar pembuangan yang tergantikan untuk menjadi keringat. Keringat yang keluar otomatis, usahakanlah jangan mencari keadaan yang sejuk atau menghidupkan ac atau kipas angin. Hal tersebut, bisa menghambat kelenjar pembuangan berupa keringat menjadi menggumpal malah menjadi kadar lemak. Usaha seperti ini paling berhasil dan biasanya keringat yang mengandung lemak, yang tentunya juga diimbangi dengan meminum kadar 4 liter per-malam hari, menjadi terbuang bersamaan dengan hal tersebut. 


4. Menggantikan hal kelaparan dengan tidur pulas.


            Usaha ini juga termasuk didalam hal pola diet, tetapi sebenarnya sangat tidak baik, selain harus menggantikannya dengan minum air putih sebanyak 4 liter per-malam harinya. Tetapi kalau dijalani, akan timbul efek yang seimbang diantara hal lain yang perlu dilakukan selain dari hal diatas. Yaitu badan jadi lemas dan menjadi darah rendah, namun apabila sanggup hal ini sudah sangat berhasil dan menggantikan kelaparan hanya untuk tidur secara pulas. Namun juga menimbulkan pola pikir untuk mengemil sangat berpengaruh, tetapi dengan hal itu usahakan jangan dengan berpola pikir untuk mengemil makanan ringan. 


5. Semua hal diatas, dilakukan dengan merasakan jiwanya sendiri.


              Upaya ini agar kondisi jiwa lebih terfokuskan, selain dari usaha perubahan bentuk badannya itu sendiri. Hal yang dimaksudkan, jiwa yang dimaksud, merupakan hal paling penting didalam kondisi pengaruh dari jiwa yang terasa secara pribadi. Dengan merasakan jiwanya sendiri, usahakan optimal didalam keseharian tanpa pengaruh dari jiwa yang lain, dengan cara mencubit badan sendiri atau memijat-mijat kulit sendiri hingga benar-benar terasa sedikit pegal didalam hal menjalani anjuran diatas. Usaha ini juga akan sukses apabila dijalani secara teratur. Selain perubahan yang tak hanya dari bentuk badannya saja, tetapi juga rohaninya. Agar perubahan badannya efektif secara menyeluruh.   


        Demikianlah beberapa cara untuk merampingkan badan atau melangsingkan badan tanpa olahraga. Hal seperti diatas juga merupakan pengalaman dari seseorang, yang sudah teruji dan pernah dilakukan dan hasilnya efektif merubah secara otomatis menjadi kurus dan langsing. Mungkin apabila ada seseorang mencoba hal diatas dan menemui kendala, langsung rubahlah sedikit anjurannya atau menambahkan sedikit anjuran langkah dan caranya diatas dengan pola cara pemirsa sendiri, atau beri komentar dan saran di bawah ini. Terima kasih 


5 komentar:

  1. Baru tau, ternyata kepanjangan dari bapuk itu badan empuk... Akhirnya terjawab di sini

    Saya kayaknya harus sering liat tulisan-tulisan sejenis nih. Bukan buat diikutin, tapi lakuin sebaliknya. Saya mau gemuk. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah bang,,sering minum susu sama makan yang berlemak banyak bang...

      Hapus
  2. kebalikannya saya malah pengen gemuk, haha akhirnya saya nge gym dan minum susu gain mass. akhirnya bisa juga naik berat badan

    btw thanks tipsnya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah bang,,selamat menggemukkan badan,tetap semangat dalam penggemukkan..coba makan alpukat deh mas, dibikin jus...
      thx juga bang....

      Hapus
  3. Selamat Datang Di Situs AGEN BANDARQ
    Rasakan sensasi serunya bermain di Situs CROWNQQ
    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua.

    Rasakan Sensasi serunya bermain di CrownQQ, Agen BandarQ Yang 100% Gampang Menang
    Games Yang di Hadirkan CrownQQ :
    => Poker
    => Bandar Poker
    => Domino99
    => BandarQ
    => AduQ
    => Sakong
    => Capsa Susum
    => Bandar66
    => Perangbaccarat (NewGame)

    Promo Yang Berlaku Saat ini:
    => Bonus Refferal 20% ( OTOMATIS )
    => Bonus Turn Over 0,5% (SETIAP SENIN )
    => Minimal Depo Rp. 20.000,-
    => Minimal WD Rp. 20.000,-

    Pelayanan dan Sistem Di Situs CROWNQQ :
    => 100% Member Asli (Pemain vs Pemain)
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android & IOS
    => Dilayani Dengan 5 Bank Terbaik

    << Contact_Us >>
    WHATSAPP : +855882357563
    LINE : CS CROWNQQ
    TELEGRAM : +855882357563

    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI:
    BLOG ARTIKEL
    CROWNWIN
    CERITA DEWASA

    AKSES LINK TERBARU DI :
    - RATUAJAIB.COM
    - RATUAJAIB.NET
    - RATUAJAIB.ORG
    - RATUAJAIB.INFO

    CROWNQQ | Agen BandarQ | BandarQ Online | AduQ Online | DominoQQ Terbaik

    BalasHapus