27/08/20

Ardywidyak Stories - Jahilin temen kampus, pake speaker hp

              Kembali ke dalam cerita dan kisah dari pengalaman nyata kang admin, yaitu yang dirangkum kedalam ardywidyak stories, dalam ceritanya yang gak mesti serba horror, dan ternyata admin juga punya cerita lucu di dalamnya. Dan kali ini, berharap stay pada halaman ini, jangan berani moving, apalagi pastinya jangan sampai ketinggalan bagian ceritanya. Maka dari itu, silahkan beri senyuman, sebelum para pemirsa disini tertawa. Yuk


Jahilin temen kampus, pake speaker hp


                       Masih dalam dunia kampus, di dalam kota perantauan, masih saja ada hal yang unik, yang perlu diceritakan disini. Mengenai beberapa kawan kampus, sampai mendiang teman kos yang tak ketinggalan lucunya. Tapi tunggu dulu, meski banyak kenangan yang cukup lama di kisahkan, mungkin kisah kali ini admin sedikit rampingkan saja ceritanya dan hanya admin tonjolkan pada subjek kawan kampus.

                     Hidup gengsi darinya, yaitu tiada wanita, maka bukan pria sejati, membuat admin tambah penasaran dan ingin menjahili lagi. Terlebih sebagai pelopor makanan termurah di perantauan, dan ternyata bisa menawari beberapa kriteria cewek yang dia kenal. Meski tidak banyak, terkadang dirinya membuat acara makan malam bersama, sambil dirinya membawa cewek kenalan dari perkenalannya secara dirinya sendiri. 


                    Semangatnya patut diperjuangkan, apalagi dunianya bukan gosip lagi, karena hanya teman sendiri yang tahu, tentang curhatannya. Sampai dirinya pernah bercerita, kawan cewek kampus sendiri, dia bawa ke kosan, dan timbul hal yang aneh. Tapi bukan lagi hal yang perlu diceritakan disini, karena menyangkut privasi juga, tentang dirinya dan orang lain. Makanya dari itu, mengenang tentang dirinya, yang cukup sepantasnya saja, yang perlu diceritakan disini, tanpa membuka hal lain yang beralasan.


                       Kembali ke cerita, dimana sesuatu hal phobia darinya yaitu tentang takut akan hantu berwujud, yang paling ditakuti biasanya terutama pocong atau kuntilanak. Meski menurut admin sendiri, kosannya terbilang angker, terkadang admin juga sedikit mengejek dirinya ketika didalam kosanya. Dengan hal yang merasa menakutkan ketika berada di dalam kosnya, seperti berlagak seperti terkejut ketika melihat hantu, seperti admin seperti melihat hantu di jendela kosnya dan sambil menyeloteh "ihhh,,,brok ada sesuatu di jendela tadi lewat brokk",,,langsung dirinya bereaksi dengan ketakutan yang seakan timbul tak terduga darinya, dan hanya membuang muka saja, sambil menunduk. Setelah hal itu, besok harinya ketika admin bertandang ke kosnya, secara tak terduga, admin terkejut kedua kalinya, jendela kamarnya sudah tertutup rapat dengan beberapa kertas bekas tugas yang tertempel di jendelanya itu.


                      Meski sedikit funny, dengan hal phobia seperti itu, admin langsung berpikir, mulai untuk berencana untuk menjailinya kembali. Namun, admin tak sendiri, yang kebetulan juga sering bermain bersama admin, berangkat kuliah bersama, dan tentunya lagi, sama - sama tahu suatu hal tentang kawan phobia tersebut, karena sering curhat bersama ketika berada di dalam satu kos bersama. Tapi yang diambil disini, adalah tentang hal phobia dirinya dengan penampakkan hantu


                         Nah secara hal itu, admin dan kawan admin, mencoba membuat hal tak terduga untuknya, yaitu ketika admin dan kawan admin, mencoba untuk menginap di kosannya kawan phobia tersebut. Sambil beralasan, mencoba mencicipi makanan ayam geprek yang katanya enak, dekat tempat kosan itu. Karena warungnya buka sampai malam hari, dan tentunya apalagi besok adalah hari libur, maka sekalian admin menginap dengan kawan admin di tempat si phobia itu.


ardywidyak.blogspot.com


                          Menjelang malam hari, warung yang sudah dijanjikan, mulai menjadi pikiran bersama untuk segera pergi ke tempat yang direncanakan. Dan ternyata sampai disana warungnya ramai dan perlu menunggu lama, hingga jam menunjukkan pukul 9 malam. Sekitar satu jam menunggu, dan ngobrol bersama diwarung itu, sampai hidangan yang ditunggu sudah matang. Selesai berlanjut pulang ke kosan si phobia itu, lalu lanjut obrol lagi. Sambil mencuri waktu ditinggal kawan phobia itu, untuk sekedar dirinya membasuh muka diluar kosnya, tak lupa juga menyiapkan rekaman jebakan suara menggeram, yang sebelumnya sudah direkam kemarin. 


                               Dikesempatan tersebut, kawan admin mulai dengan memasang perangkap, dengan menggunakan hp ke dalam setingan suara nada dering (bervolume tinggi) yang berisi rekaman sebelumnya dan memasukkannya ke celah bagian dalam kamar kos yang tersembunyi, pas waktu itu letaknya (kalau tidak salah) ada di pojok belakang gitar yang bersandar (kebetulan posisinya cocok dan tidak bakal dirinya tahu). Selang berapa lama, waktu sudah larut malam dan saatnya tidur bersama, admin, kawan admin, dan si phobia, untuk tidur.


                                Sambil lampu di matikan, dalam posisi tersebut, admin dan kawan admin, mencoba berpikir kembali dan menentukan waktu yang pas untuk menjahilinya, tapi malah keduluan admin yang ketiduran. Dan waktu penjailan dimulai, admin tiba - tiba dibangunkan oleh si phobia tersebut, yang ternyata kondisinya mati lampu, dirinya lekas keluar kamar kos, dan kemudian mencoba mencari penerangan, berupa lilin atau apalah yang dia lakukan. Pas sekali, dalam keadaan mati total, dan tanpa penerangan tersebut, admin melihat satu kawan penjailan, ternyata ikut terbangun juga. Sambil kembali sadar tentang ide penjailan sebelumnya, kawan admin mulai menyiapkan hp satunya lagi, dan kemudian dirinya masih tetap memegang hp yang dipegangnya, untuk rencananya menghubungi hp yang sedang disembunyikan tersebut. 


                                 Dalam keadaan masih tidur rebahan, dan berpura - pura tertidur lagi, si phobia ternyata masuk kamar lagi dan lanjut tidur dengan tingkah masa bodohnya, dengan lampu mati total, dan kembali tidur disebelah kawan admin. Sambil saling berbisik - bisik dengan kawan admin yang masih terbangun, admin coba menyuruhnya untuk menghubungi hp yang tersembunyi tersebut, dengan kode berbisik juga. Terhubunglah hpnya sambil mengeluarkan suara nada dering yang khas, lagi suaranya sangat dahsyat volumenya, tapi menggeram seperti suara orang kesurupan, keluar dari hp yang tersembunyi.


                                  Sambil bersembunyi fokus terhadap muka dan ekspresinya, tapi admin lihat dia seperti berekspresi merintih ketakutan dan langsung dirinya bangun, sambil terkejut dengan suara yang ditimbulkan. Sambil seperti itu, dirinya mulai membangunkan kami kembali. Dengan cara, dirinya menggoyangkan tubuh admin dan kawan admin, sambil dirinya memanggil nama admin untuk bangun dari tempat tidur, begitu juga dengan kawan admin. Kembali kepada posisi tidur admin, sambil menahan tawa di balik selimut dan admin mengelak ajakannya untuk bangun. Selanjutnya dirinya menggerutu berucap "suara apa tadi yahh....", sambil dirinya bereaksi langsung, dan mondar mandir di dalam kamar kos. Tak berapa lama dirinya langsung keluar dari kamar kos, tiba - tiba langsung berjalan keluar dengan sandalnya yang berbunyi seperti terseak - seok, dan mengetuk pintu kamar sebelah, lalu membangunkan kamar tetangganya. Entah apa yang dilakukannya tersebut, seperti membasuh muka kembali, dan selang berapa lama, tapi tiba - tiba dirinya tidak tidur dengan kami, sampai kami tinggal tidur terlelap.  


                              Hingga pagi harinya, admin terbangun langsung terdengar riuh ramai, seperti masih berdebat dengan peristiwa semalam. Tak lama admin langsung tersadar sambil menyimak perbincangan mereka, dan admin mencetuskan kalau suara tadi malam mungkin karena penampakkan dijendela kamarnya, yang sebelumnya pernah admin tunjukkan di bagian itu, Bahwa ada sosok penampakkan pocong atau apalah. Tapi mendengar celoteh admin, reaksi si phobia tersebut, langsung mengelak dengan membela diri dengan sanjungan dirinya yang sok berani. Dan sedikit tidak antusias lagi, kitapun beranjak mencari sarapan pagi. Dan akhirnya admin dan kawan admin berhasil dalam penjailan kali ini.


                                   Begitulah cerita lucu dalam kos phobia versi ardywidyak stories, tentunya bakal ada cerita lucu lainnya yang mungkin lumayan bisa membuat para pembacanya disini tersenyum bahkan tertawa membayangkannya. Jangan lupa dicerita selanjutnya dan selamat tersenyum.....   


0 komentar:

Posting Komentar