01/04/20

Aplikasi Ghosts & Spirits khusus pencari setan

             Aplikasi tidak harus berada dalam jangkauan keperluan untuk perangkat komputer saja. Tetapi ada yang juga diperlukan untuk perangkat gadget seperti smartphone, yang fungsinya sama dengan kebutuhan yang ada di perangkat komputer. Aplikasi sendiri merupakan sebuah perangkat lunak atau sering disebut dengan software. Dari caranya yaitu cukup di install lalu kemudian dijalankan sesuai dengan prosedur.


               Aplikasi berbasis komputer, biasanya bersyarat lebih banyak daripada untuk kebutuhan di dalam smartphone. Seperti dibutuhkan format database lain, yang mana cakupannya secara penuh atau pack. Kemudian dibutuhkan hal lain yaitu seperti crack atau jenis lainnya, agar aplikasi atau software yang dijalankan dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Sedangkan kalau di smartphone lebih mencakup kepada jenis mentah, yang banyak menyebutnya dengan sebutan "apk".


ardywidyak.blogspot.com


             Aplikasi di dalam komputer biasanya ada yang perlu diinstal dan bahkan hanya cukup di gunakan tanpa memerlukan hal proses penginstalan. Yang biasanya disesuaikan dengan jenis software yang dapat difungsionalkan atau perlu tambahan lain di dalam komputer. Sedangkan di dalam smartphone, cukup di unduh melalui google playstore, dan ada yang diunduh sendiri melalui internet, sesuai dengan format gadget smartphone yang diperlukan.

              Dan caranya dari kesemuanya, ada yang memerlukan koneksi internet, atau bahkan cukup difungsikan tanpa internet. Tapi disini, mengenai hal software atau aplikasi seperti penjelasan diatas, akan dikhususkan terhadap penggunaan software atau aplikasi untuk smartphone. Adalah aplikasi "Ghosts & Spirits", yang dapat mendeteksi adanya hantu, sesuai dengan lokasi seseorang yang menggunakan aplikasi tersebut. 


1. Psychopony


ardywidyak.blogspot.com


           Fitur aplikasi ini, dapat mendeteksi suara dari sesuatu hal yang sedang bergentayangan, dimana gadget smartphone sedang di aktifkan. Dengan caranya tinggal menekan tombol on/off berbentuk bulat. Kemudian tinggal menunggu datangnya suara yang akan di tangkap.


2. Paranormal


ardywidyak.blogspot.com


              Fitur ini hampir sama dengan pendeteksi getaran, tapi lebih ke dalam hal tujuan gelombang aneh yang ada di sekitar gadget tersebut, ketika sedang mengaktifkan software tersebut. Tapinya lagi kalau dilihat memang seperti pendeteksi gempa, atau sering disebut dengan "seismograf". Yang mana bisa di gunakan juga menangkap getaran, dengan mengaktifkan fiturnya dan meletakkannya diatas tanah.


3. Ghost Finder


ardywidyak.blogspot.com


              Sangat mirip dengan hal diatas, tapi secara tampilannya, hanya mendeteksi kekuatan sinyal yang dapat ditangkap dengan indikator lampu, yang apabila semakin berwarna merah maka sinyalnya akan di vonis sangat kuat.


4. Radar Map


ardywidyak.blogspot.com


          Sangat berbeda dengan tampilan diatas. Fitur ini lebih ke dalam hal sinyal yang secara gambaran berwarnanya dapat berubah - ubah secara otomatis. Dari yang warna hitam sampai berwarna merah. Alat ini lebih dapat mendeteksi adanya jiwa, spirit, atau hantu yang hidup di sekitar manusia, dengan caranya tinggal melihat layar fiturnya kemudian sambil di arahkan.


5. Ghost Camera


ardywidyak.blogspot.com


            Secara penggunaannya cukup dengan mengarahkan kamera belakang yang diatur oleh aplikasi tersebut, menjadi warna seperti tampilan infrared. Yang secara muncul bisa berwujud bermacam di dalam hal penangkapannya. Dan biasanya dapat menanyakan sesuatu hal tentang tingkatan spirit tersebut, apabila tertangkap kamera dan akan muncul seperti notifikasi dari jenis hantu yang tersorot kamera sesuai dengan fitur tersebut.


               Demikianlah mengenai aplikasi Ghosts & Spirits khusus smartphone, yang kegunaannya memiliki banyak macamnya. Secara fungsinya bisa diatur dan di gunakan secara inisiatif sendiri bagi pemirsa pembaca disini. Terima kasih dan selamat mencoba


4 komentar:

  1. baru tau ternyata ada aplikasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasih udh baca....

      yang fitur gempa mas,,paling berguna kalau ditaruh di lantai mas,,buat deteksi kaya gitu...

      Hapus
  2. Aplikasi kyak gitu betul atw hnya rekayasan aja

    BalasHapus