05/03/20

VPN si penyukses akses di wilayah manapun

              Berselancar di dalam internet memang banyak sekali rintangan dan kemudahannya. Di dalam kemudahannya seseorang dapat mendapatkan akses tertentu, membuka situs yang diinginkan, mencari bahan tertentu, dan bahkan berdiskusi di dalamnya melewati forum online. Saking banyaknya, media sosial tak mau ketinggalan jaman untuk sekedar update dan mengisi konten tertentu yang terbilang perlu.


               Sampai adanya kebutuhan pribadi untuk mengakses hal lain yang bersifat sangat tertutup pun, juga pastinya menjadi hal yang ingin tahu dan kepo. Walaupun akses tersebut sangat tertutup dan terbilang sangat privat. Tetapi ternyata merupakan hal sebuah rintangan yang sangat tidak dapat di pisahkan kalau ada solusinya. Meski ngebet ingin membukanya suatu ketika hal terjadi bisa menjadi hal merasuki di dalam perangkat sendiri, yang mana rupa dan bentuknya mirip seperti virus yang bergentayangan di dalamnya.


ardywidyak.blogspot.com


                 Tak tanggung juga, hal mengakses seperti itu dapat ditipu daya dengan akses lain yang mana bisa di alihkan sesaat ke hal lain yang bahkan merugikan juga. Akses yang hanya mudah dibuka dengan adanya sesuatu tambahan tertentu, juga sangat dibutuhkan guna akses yang terbuka secara mudah dan tidak tertutup lagi. Tambahan tersebut, biasanya di sediakan oleh sarana penyedia browser instalasi online, yang tersedia di dalam hal kebutuhan selain browsing.




               Atau dengan kata lain, disebut dengan extensions ( biasanya terdapat di dalam browser google chrome ). Nah, disitulah aplikasi tambahan browser yang praktis, dapat diinstall dan mudah dipasang, bisa mempunyai fungsi yaitu untuk membuka akses yang terkunci, atau tertutup dan bahkan terblokir karena server tertentu, mudah terakses dan sangat fleksibel.


Dengan langkah dan caranya seperti dibawah ini :


1. Buka browser chrome. Jangan lupa aktifkan internet sebelumnya.


2. Kemudian klik pojok kanan atas tanda titik tiga, pilih "more tools" + "Extensions".


ardywidyak.blogspot.com


3. Selanjutnya klik pojok kiri tanda strip 3, pilih "Open chrome Store"


ardywidyak.blogspot.com


ardywidyak.blogspot.com


4. Setelah muncul, ketik pada bagian kolom "VPN Proxy", selanjutnya pilih Hola ( atau bebas yang penting berkaitan dengan vpn ), ketik "add to chrome" + "add extension"


ardywidyak.blogspot.com


5. Terakhir klik pojok kanan seperti pada gambar, lalu pilih negara yang perlu di akses secara unblocking akses, misalnya "United state". selanjutnya pilih "oh, yes!"


ardywidyak.blogspot.com

4 komentar:

  1. klo data tinggal minght night pasti pakai vpn saya, hehe

    bisa di pakai 24 jam lagi

    www.rajaunik.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Vpn bisa di pakai kapanpun..pakai hola udah go international...

      Hapus