05/03/20

Prospek kerja, yang banyak menerima lowongan kerja

                 Pekerjaan adalah sebuah hal yang di lakukan dengan timbal balik untuk mendapatkan upah, gaji, atau pendapatan tertentu dengan angka penghasilan yang bermacam - macam sesuai dengan pekerjaan yang di lakukan. Semua jenis pekerjaan pastinya dapat menentukan penghasilannya dengan sendiri, atau aturan yang di dasarkan dengan ketentuan yang di berikan. Namun, tak semua penghasilan dari suatu pekerjaan dapat menuai pendapatan seperti mendapatkan hasil berupa uang.


                    Seperti dunia musik sendiri, menurut berbagai pengalaman dari admin dan teman admin sendiri banyak yang menuai protes, apalagi hanya mendapatkan upah berupa uang sangatlah sulit. Dengan hasil yang tak sebanding dengan yang dilakukan, apalagi selama pekerjaan yang tidak tetap dan hanya beberapa jam saja, hanya mendapatkan upah berupa nasi bungkus dan minuman tertentu yang di dapat.


ardywidyak.blogspot.com


                Memang sangat miris, tetapi tetap di jalani, demi mengeruk keuntungan dan bukan lagi eksis yang di dapat. Meski ada yang berpendapat, pekerjaan dengan hanya menghasilkan makanan dan minuman saja hanya bereksploitas masa di depan umum. Padahal kalau dipikir bukan hal demikian, tetapi yang penting menghibur dan mendapatkan hal yang diinginkan.




               Tentang pengalaman tersebut, banyak yang berspekulasi bahwa pekerjaan yang lain tentunya tidak cukup hanya menghasilkan nasi bungkus saja, tetapi ada yang pastinya mendapatkan uang yang semestinya. Seperti di bawah ini, adanya pekerjaan yang menuai prospek yang lumayan di bandingkan menghasilkan nasi bungkus saja, dan banyak peminat apalagi mendapatkan pesangon yang cukup fantastis, sesuai dengan survei dari sang admin sendiri. Adalah sebagai berikut :


1. Credit marketing


              Mendapatkan pekerjaan di bagian ini, nilai kerjanya hanya mencari klien yang gemar berhutang dan menagih perjanjian. Meski sangat sulit, kerja dibagian ini, banyak manusianya yang berekspetasi secara gelap atau nyata mendapatkan hasil yang berlimpah. Dan juga, banyak yang berprofesi di bagian ini, yang mana lebih berfokus kepada hal seseorang lain secara transaksi yang bernilai deal atau tidak deal di lapangan. Memang tak semudah jalannya, tetapi apabila mampu, orang yang berkutat di dalamnya bisa mencicipi kekayaan yang tak terduga.


2. Pengajar atau Guru Instansi


                   Perlu bertahun - tahun di jalani tanpa berhenti, dan penilaian di dalam pekerjaan ini, lebih mendapatkan jerih payah yang sebanding, seperti di dalam mengajar. Tetapi melibatkan penilaian yang lebih eksplisit dari dalam, dimana berani di tinjau secara kadar pekerjaan yang meningkat atau menurun, itu tergantung dari penilaian dari hal tersebut. Agar mendapatkan hal yang lebih profesional dan menjamin mutu di dalamnya, sekaligus kenaikkan gaji yang tak terduga pula.


3. Hukum


                 Menunggu dan menunggu hasil yang diperoleh, adalah dari hal pekerjaan ini. Apalagi bisa mendapatkan satu pekerjaan bisa mendapatkan hasil yang seluruhnya, terkadang kala praktek di dalam dan di luarnya yang menentukan sendiri secara pribadi atau perseorangan, jika orang menyangkut secara langsung di dalamnya. Sangat jahat memang, di antara mengadili kejahatan, yang dinilai dari luar selain dari itu yang menilainya sendiri. 


4. Tenaga kerja luar negeri


              Tak disangka tak dikira, mengambil pekerjaan ini, bisa membalikkan upahnya secara minimal dari upah yang di dapat secara luar negerinya. Tapi pada kenyataannya adalah prospeknya sangat tinggi di dalam persaingan secara dunia dalam hingga keluar negeri. Tak heran lagi, meski harus mengorbankan jiwa raga, dan tenaganya bereksplor di dunia orang lain sehingga dapat menuai upah yang dapat ditukar, bahkan ketentuannya yang sangat menjamin dari pribadinya secara di dalam negara sendiri. 


5. Work holiday


               Tak asing lagi atau masih terasing di telinga, tentang bagian pekerjaan ini sangat mendukung pribadinya hanya untuk berlibur secara dibayar. Sudah sangat berbeda tentunya, banyak orang mengambil hal ini, sambil bereksplor kemanapun dan dibayar dengan pribadinya yang perlu dieksploitasi dalam garis besar tertentu, mau gak mau harus mendokumentasikan pribadi di dalam perjalanannya atau travelnya untuk di publish dengan pengalaman journey yang berbeda dan bermanfaat.


6. Pegawai Negeri Sipil


              Di dalam Indonesia sendiri, sudah menjadi sesuatu hal incaran pekerjaan yang mendulang profesi kontrak kerja terkait, dan menghasilkan pesangon yang lebih dari yang diinginkan sesuai dengan golongan yang di dapat. Prospeknya sangat fantastis, apalagi tak bisa di salah sangkaan, dalam hal mendapatkannya juga penuh dengan persaingan posisi didalam pekerjaan ini, meski dalam persaingan satu negara sekalipun.


7. Bisnis Online


             Tak perlu lama - lama, dan pandang melakukan hal, hanya cukup dengan media internet, hal apapun bisa mendapatkan gaji, meski dengan caranya menunggu dan sampai target yang terpenuhi, maka tidak repot - repot lagi dengan pekerjaan yang lain. Karena prospeknya juga menguntungkan dengan menunggu, dan perlu dengan waktu yang lama dan tidak singkat. Dan tanpa melakukan hal lain, tentunya banyak yang memilih, yang biasa di anggap pengangguran berbayar, tapi punya hal pepatah yaitu melakukan hal yang lebih meskipun bukan dari dunianya sendiri. 


8. Perbankan


            Pintar memilah pekerjaan dibagian ini, maka ujungnya adalah hasil yang lebih dari yang dikira. Meski banyak yang betah di kantornya, melakukan kerja di bagian ini, juga bisa melakukan hal selain bagian dari pekerjaan ini, yang terkadang secara tugas bisa di pensiunkan secara dini, terlebih mendapatkan keuntungan lebih, dari pekerjaan biasanya, apabila melakukan hal tersebut. 


              Itulah beberapa pekerjaan prospek yang lumayan tinggi yang bisa diulas disini. Apabila ada salah kata, dan rancu di dalam hal pembahasan. Silahkan komenta dibawah, salam manfaat dan selamat mencoba. 


6 komentar: