17/11/19

Uninstaller Program dengan menggunakan Geek Installer

           Nampak bosan dengan program yang sudah diinstall, dan ingin menghapusnya secara benar-benar bersih selain yang ada didalam cache program dan internal program??sedangkan program yang sudah dihapus masih meninggalkan sampah dan history program yang lainnya. Kalau orang biasanya harus membuka di dalam menu "Program and Features", kemudian menghapus bagian aplikasi yang akan dihapus. 


ardywidyak.blogspot.com


             Tetapi di sini, kalau cuman hal seperti itu saja, pasti masih meninggalkan sampah dan history program yang sudah dihapus. Apalagi hanya dengan fitur bawaan laptop/pc yang menyediakan menu "Program and Features". Dan pastinya tetap membawa beban memory ram CPUyang mulai menipis dan pada kenyataannya di dalam "Local Disc (C:)", masih menampilkan juga aplikasi yang sudah dihapus, meskipun cuma hanya tampilan folder kosong dan tak berarti.


       Menyadari hal itu, artikel ini akan membahas sedikit bahkan cuma satu macam tentang tersedianya software yang dapat mengatasi software/aplikasi yang mudah dihapus secara penuh tanpa meninggalkan internal history program, yaitu dengan Geek Uninstaller. 


ardywidyak.blogspot.com

  
        Software yang tidak terlalu besar ukurannya, mudah di install, dan mudah didownload di Google ini, hampir menyerupai tampilan "Program and Features", tetapi memiliki kelebihan didalam pengoperasiannya. Secara cepat menghapus software yang ada didalam bahkan diluar sistem komputer. Kelebihan yang lain dapat menghapus cache history pemakaian program lebih bersih dan tak tersisa.


ardywidyak.blogspot.com


          Software ini juga dapat didownload dan dapat diinstall di Windows xp/7/8/10, bahkan maC. Bernaung dan sanggup dioperasikan didalam win 64 bit dan 32 bit. Meskipun kadar ukurannya tidak besar, dengan memori laptop/pc yang kecil, software ini tetap dapat dioperasikan. Jadi jangan khawatir tidak akan dapat menimbulkan booting atau ngelag sekalipun, setelah memakainya. 


ardywidyak.blogspot.com


           Juga dapat me-unregistered aplikasi bawaan yang sudah dihapus, yang sebelumnya adalah aplikasi full version secara basis register-Install. Secara sistem dan program dimanapun akan diverifikasi tentang keberadaan program yang tertinggal setelah menghapus dan tuntas secara tak tersisa.


-  Download "Geek Uninstaller"Di sini


Install program dan jalankan aplikasinya.


0 komentar:

Posting Komentar