19/03/20

Rokok ringan yang tidak bikin batuk (+18)

                 Di balik hal yang membuat tidak stress dan membuat orang merasa santai adalah merokok. Merokok merupakan bahan dari nikotin dan beberapa tar di dalamnya, yang menimbulkan asap yang bisa membuang virus dan bakteri di dalam sekali hisap dan menghembus keluar darinya. Meskipun mengandung racun, zat yang terkandung di dalam rokok, tidak berbahaya untuk membasmi virus dan bakteri di dalam tubuh.


               Terkadang rokok mempunyai beberapa spekulasi, yaitu kontra dan pro darinya. Seperti yang tercantum di label kemasannya, seperti dapat menimbulkan serangan jantung, paru - paru, hati dan lain sebagainya. Dari pabriknya sendiri, pastinya menghiraukan hal tersebut, meski masih banyak produknya yang dinilai negatif bagi para peminatnya.


ardywidyak.blogspot.com


             Diantara dampak positif dan dampak negatif seperti di atas, dapat di ambil secara kesimpulan, bahwa rokok memang hal yang berdampak buruk bagi organ dalam manusia, tetapi dalam taraf takaran penggunaannya tertentu, apalagi bukan hal kebiasaan lagi yang bisa di ubah secara hal lain selain dari merokok. Tapi rokok sendiri, menurut admin disini, di rangkum secara dua rasa, ada yang rasa kasar dan rasa halus di tenggorokan.




                 Dalam cakupan brand yang sekiranya terangkum disini, cukup dengan penjelasan tentang beberapa macam rokok ringan yang tidak membuat batuk dan pastinya sangat berasa halus ditenggorokan dan malah menyejukkan bagi para penghisapnya.


1. LA menthol


ardywidyak.blogspot.com


                Dengan bungkusnya yang berwarna putih, dan berlogo tulisan berwarna hijau ini, ringan dan sangat dingin di tenggorokan. Maklum, kebanyakan dari warna hijau adalah rasa menthol nan dingin untuk dihisap. Apalagi ukurannya yang lumayan kecil dan sangat menggiurkan dengan harganya yang sedikit mahal dari rokok biasanya dan dengan warna logo lain.


2. LA bold


ardywidyak.blogspot.com


               Yang paling menarik dan awet, untuk dihisap dan dihembus, adalah Tipe dari rokok ini. Yang menjadi daya tarik dari semua orang, karena pilihan jumlah yang tersedia di pasaran. Ada yang jumlah 12 batang perbungkus, dan ada juga yang jumlahnya maksimal, yaitu sekitaran 20 batang perbungkus. Rokok ini tidak berat untuk dihisap, terlebih ukurannya yang sama dari penjelasan tentang rokok pada nomor 1 diatas.


3. Dunhill


ardywidyak.blogspot.com


                 Meskipun jumlahnya sedikit dan tidak penuh sampai di busa penghisapnya, yang lumayan laris di pasaran. Yaitu rokok Dunhill, apalagi dengan kemasan yang sedikit mewah dari jenis tutupnya, yang bisa ditutup rapat dengan penutup di bagian dalamnya, sampai menempel dengan case kertasnya yang penuh.


4. Surya pro mild


ardywidyak.blogspot.com


             Tipe dari rokok ini, tersedia dalam dua warna, yang berwarna merah, warna kuning busa penghisapnya kelihatan lebih seperti nampak, dan seperti rokok berfilter yang khas. Tapi berbeda dari yang berwarna putih, lebih penuh dengan warna putihnya yang full, tapinya lebih sedikit berukuran pendek dan tidak terlalu memanjang.


5. Sampoerna mild


ardywidyak.blogspot.com


               Mirip sekali dengan rokok pada nomor 4, yang paling ringan apabila dihisap, apalagi jumlah nikotinnya yang sedikit, yang menambah selera yang tidak berdampak terlalu setelah menghisapnya. Tapi sayang, rokok ini terlalu mahal di pasaran, apalagi hanya paling ringan dan tidak berasa apa - apa ketika menikmatinya.


6. Class Mild  


ardywidyak.blogspot.com


           Ukurannya mirip dengan jenis merk rokok dunhill warna apapun. Namun, ukurannya yang tidak memanjang dan malahan cepat habis untuk di hisap. Apalagi harganya sedikit murah dari rokok biasanya. Dari segi rasanya terbilang sama dengan rokok sampoerna mild, yang paling halus tapi lumayan dengan harganya yang ditawarkan.


1 komentar: