19/03/20

Bigo dicetuskan ke sebuah perangkat komputer

                 Aplikasi merupakan hal tambahan di mana, sebuah perangkat memiliki beberapa tambahan kecil untuk menjalankan sesuatu gadget tertentu. Aplikasi memiliki macam dan tujuan fungsinya, yaitu seperti salah satu contohnya misal di dalam akses live streaming seperti aplikasi Bigo Live. Fungsinya adalah untuk melakukan tingkatan live hosting video yang dapat di jadikan sarana bertatap muka secara tidak langsung dengan orang lain secara jarak jauh dan bisa di akses dari berbagai macam tempat, lokasi bahkan antar negara di dunia.


              Dengan adanya aplikasi itu, seseorang tak usah khawatir tentang keadaan orang lain secara jarak jauh, dan cukup melihatnya di dalam tindakan berlive streaming secara video dengan kontaknya yang sangat jauh sekalipun. Aplikasi ini sudah ada sekitar 6 tahun yang lalu, merupakan bagian inspirasi dari munculnya basis fungsional youtube live streaming via smartphone dan perangkat komputer.


ardywidyak.blogspot.com


               Namun akses bigo live biasanya banyak orang yang melakukannya secara basis smartphone saja, dengan fitur yang semakin high level maka akan tersedia fitur yang lebih juga secara fasilitas yang ada di dalamnya. Tetapi disini akan mencobanya secara aksesnya di dalam penggunaannya dengan perangkat komputer atau pc yang mudah di terapkan dan malah bisa berlive - streaming sambil memainkan fitur game atau lainnya yang mudah di lakukan di dalam perangkat komputer. 




            Dengan caranya yang bermacam - macam disini, yaitu cukup menghidupkan internet dan menghubungkannya via internet, download aplikasi khususnya via windows, kemudian download dan install di dalam komputer. Selanjutnya yang pertama dan langkah setelahnya, lakukanlah cara seperti di bawah ini :


1. Buka  Klik disini, download aplikasi windows via pc, lalu tunggu downloadnya selesai. 


2. Setelah selesai download, jalankan aplikasinya dan install, kemudian maka akan muncul barcode yang tertera di desktop pc pemirsa. Jangan lupa aktifkan selalu internet pada perangkat komputer yang sudah diinstall dan dipasang dengan aplikasi diatas.


ardywidyak.blogspot.com


3. Kemudian buka bigo live di dalam smartphone pemirsa, kemudian tekan tombol live seperti biasanya, lalu geser paling kanan, pada bagian Game option, terakhir pilih ikon gambar pc dan beri judul sesuai dengan keinginan.


ardywidyak.blogspot.com


ardywidyak.blogspot.com


4. Sorot barcode yang ada di layar desktop pc pemirsa, dengan sorotan barcode smartphone pemirsa, maka tampilan layar deskrop pc pemirsa akan muncul di layar live streaming di dalam smartphone pemirsa.


ardywidyak.blogspot.com


5. Demikianlah cara berlive streaming bigo live dengan menggunakan pc atau laptop, apabila ingin bertanya tentang hal kekurangan di dalam pembahasan disini, bisa bertanya di kolom komentar di bawah. Selamat mencoba  


0 komentar:

Posting Komentar