17/09/19

Aplikasi Video Call basis Host

        Jarang-jarang fungsional video call menjadi sesuatu yang bermanfaat kecuali disituasi darurat. Apalagi bisa download gratis di akses gadget apa aja. Sejak tahun 2005, pernah ada teknologi sosial media berbasis chat seperti miRC, yang mana hanya berupa tulisan bentuk chat atau percakapan dan bahkan camshare.Inc sendiri membuat video call berbasis web (seperti : camfrog), yang hanya bisa diakses lewat jejaring sosial di dunia maya, dimana pula bentuknya tidak hanya chat atau percakapan saja melainkan video live streaming dan sebagainya.


ardywidyak.blogspot.com


         Berhubungan dengan itu video call sendiri berkembang pesat, tidak hanya dengan jenis fasilitas yang hanya sebatas video streaming saja, namun juga menghasilkan reward (penghargaan) tetapi juga menyesuaikan dengan manfaat gadget yang sudah menyediakan aplikasi google playstore,


      Seiringan dengan hal itu, artikel ini juga akan memberikan informasi  tentang aplikasi dan layanan video live streaming apa saja yang tidak hanya bisa diakses di web saja melainkan diandroid dan IOS, berikut ulasannya :  


1.  Bigo Live


ardywidyak.blogspot.com


        Aplikasi ini terkenal dengan layanan video live streamingnya yang bisa didownload di google playstore, yang sebelumnya dikenal lewat jejaring internet via website. Hampir sama dengan Camfrog, selain video live streamingan lewat pc berbasis website,  aplikasi ini lebih bervariasi apabila diakses menggunakan gadget smartphone. Dengan beberapa fitur reward, level, dan beans, yang sewaktu-waktu adalah investasi didalam hal via hosting.




2.  Kitty Live


ardywidyak.blogspot.com


        Hampir sama persis yang diatas, aplikasi ini mengunggulkan hosting via video live streaming yang bisa diberi reward sesuai dengan rangking yang disesuaikan. Karakter tampilan dan fiturnya hampir sama namun kalau ditinjau secara hadiah, lebih menarik yang ada di Bigo live, dengan tampilan yang sanggup berubah secara otomatis dan disesuaikan dengan kemampuan reward yang mendukung hosternya.




0 komentar:

Posting Komentar