05/01/20

Barang Penting Lain dalam membeli Laptop

             Laptop sangat penting di jaman sekarang, terlebih untuk bekerja dan mencari informasi dengan akses khusus yang ada di dalamnya. Seperti menulis, mengedit, membuat tugas dan bisnis. Selain kegunaannya tersebut, laptop juga sangat mudah di bawa kemana - mana, dan sangat portable dengan baterai yang dapat bertahan lama dalam jangka waktu tertentu, tergantung dari jenis laptop yang di gunakan, dan pengaktifan kerja laptop yang di operasikan.


           Dengan berbagai kualifikasi di dalamnya, seperti adanya jenis operasional sistem, ram, hardisk, dan VGA layar laptop itu sendiri. Operasional sistem sendiri ada beberapa ukuran dan jenisnya, seperti tingkatan kerja sistem yang diukur secara standar laptop dan jenisnya yang semakin terbaru maka akan semakin lebih baik dan cepat kerjanya.


ardywidyak.blogspot.com


               Operasional sistem di dalam laptop, tidak mungkin sendiri juga, ada hal lainnya seperti ram, yang suatu saat bisa di upgrade atau hanya standar pabrikan laptop yang tersedia. Dan ada juga Hardisk, yaitu tempat penyimpanan memori data yang ada di dalam laptop, yang menyesuaikan dengan jenis laptop yang di gunakan, bahkan bisa di upgrade atau di tambahkan secara manual dengan kapasitas custom memori yang cocok dengan keinginan. Selain itu, ada tingkat VGA standar single atau double, tergantung dari laptopnya sendiri.


             Dari ke semua penjelasan di atas, laptop bisa di sesuaikan dengan badget atau dana yang di perlukan untuk mendapatkan laptop yang di inginkan. Namun kesesuaian tersebut, pastinya suatu saat bisa memerlukan dana lebih, tak hanya cuma laptop batangan saja yang di perlukan, yaitu seperti membutuhkan aksesoris, yang mana juga sangat berguna untuk mendukung kinerja laptop yang lebih maksimal. Adalah contohnya seperti di bawah ini :   


1. Kipas Cooling 


ardywidyak.blogspot.com


         Kipas cooling termasuk aksesoris yang menjamin, apabila ada memilikinya dapat mendinginkan laptop secara otomatis. Biasanya laptop yang sudah lama atau tidak baru memerlukan hal demikian, sumbernya mudah di jangkau dengan beberapa kapasitas bentuk yang tersedia di toko komputer, mulai yang model lipat, bentuk seperti meja kecil, bahkan ada yang modelnya hanya di tempelkan di lubang ventilasi. Meski laptop yang di beli masih baru, dengan mengadakan barang jenis ini, agar nantinya sewaktu - waktu dapat digunakan, ketika laptop dalam keadaan panas.


2. Pelindung tombol keyboard laptop


ardywidyak.blogspot.com


              Bahannya lentur, tipis dan mudah di gunakan ini, bisa melindungi dari efek jari tangan basah ataupun kotor. Dan dapat terlindungi dari jangkauan debu yang masuk ke dalam sela - sela tombol keyboard yang ada di laptop. Pelindung tombol keyboard ini, sanggup di temukan di beberapa toko komputer atau di toko olshop. Meskipun fungsinya hanya melindungi sebagian tombol, juga dapat melindungi layar desktop ketika laptop dalam keadaan di lipat atau di tutup.


3. Mouse


ardywidyak.blogspot.com


            Meski barangnya jarang orang memakainya, dan di dalam fasilitas laptop juga ada, mouse juga barang yang wajib di sediakan, agar touchpad yang ada di laptop, tidak gampang rusak atau kursor meleset jauh ketika di gunakan. Mouse juga memiliki berbagai jenis fungsinya, ada yang perlu menggunakan bluetooth wireless, dan ada yang menggunakan kabel. 


4. Pelindung layar desktop


ardywidyak.blogspot.com


              Yang paling penting dari segalanya, adalah melengkapi gadget laptop dengan pelindung layar desktop laptop, yang bisa di pasang sesuai dengan ukuran yang dimilikinya. Fungsinya agar layar tidak mudah lecet, tergores, dan bahkan anti radiasi kontak mata langsung. Barang tersebut tersedia dengan beberapa macam jenis, mulai dari yang warna bening sampai dengan tampilan yang berwarna - warni sesuai dengan keinginan.


5. Tas laptop


ardywidyak.blogspot.com


            Biasanya barang ini tersedia ketika seseorang baru membeli laptop baru dengan kapasitas kardusan. Selain agar laptop mudah di bawa kemana - mana, tas laptop juga tersedia dengan jenis lain, yang modelnya ada yang di jinjing dan model tas punggung. Disarankan untuk membeli model tas punggung, karena dilengkapi dengan busa yang ada di dalamnya, yang membuat laptop aman dan tidak mudah goyang, dan ada juga yang di lengkapi mantel pelindung, agar tas mudah di bawa ketika dalam keadaan hujan sekalipun.


             Begitulah tentang barang penting lain selain di dalam membeli laptop, yang pastinya mudah di temukan di beberapa toko komputer tertentu. Sebenarnya ada rekomendasi lain, dengan kebutuhan yang paling penting di perlukan, meski tidak dapat di tulis secara menyeluruh dan tidak dapat di bahas disini. Dan pastinya lagi sesuai dengan keperluan dan kebutuhan yang paling di perlukan dari masing - masing orang yang melengkapinya. Selamat mencoba


3 komentar:

  1. >>>Halo Bosku<<<
    Saya Ingin Merekomendasikan Situs Agen Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Bandar Ceme Deposit Via Pulsa Murah.Dewa Poker No Bot Admin.
    http://markaspokerbos.xyz
    Ayo Buruan Bergabung Di Situs Kami Jangan Sampai Ketinggalan....
    Hubungi kami 24 JAM Melalui :
    Line : Casperqq
    Wechat : CASPERQQQ
    Whatsapp: +855-613-41-467
    Daftar Bandar Ceme
    agen poker online
    poker terpercaya
    Deposit via Pulsa
    ceme Online

    BalasHapus
  2. y sama - sama mbak..

    BalasHapus