04/12/19

Barang aneh bin sulit ditemukan

                 Siasat penjual disetiap upaya mereka pasti menjual dagangannya secara online atau olshop. Mulai dari barang yang mudah dicari bahkan sulit dicari, tergantung jenis jualan yang akan dijual. Ada yang berupa jasa dan barang. Mengenai jasa, biasanya wujudnya adalah sesorang atau kelompok pekerja yang siap untuk mendapatkan pekerjaan, seperti panggilan kerja tak menentu atau diwaktu tertentu harus menunggu untuk panggilan tersebut.


            Kemudian mengenai barang, biasanya barang tersebut harus ready-stock atau siap dijual dalam keadaan apapun, bahkan ada yang harus menyetok ditempat penyaluran barang dagangan atau disebut dengan distributor. Hal tersebut biasa kita sebut reseller. Tentang barang yang akan dijual tersebut harus dalam kondisi minimal masih baru, ada juga yang pernah dipakai, namun dijual kembali.


ardywidyak.blogspot.com


             Hal berkaitan disini, ridak jauh dari penjelasan paling diatas, yaitu adalah menjual barang dengan penyedia khusus, contohnya yang ada di online shop, dan yang paling dipakai adalah sejenis browser online yang banyak orang tahu dari beberapa iklan yang pernah tayang di televisi atau dari tempat lain. Misalnya seperti yang ada di Bukalapak, Lazada, Elevania, Shoppe, dan Tokopedia. Bahkan ada yang model jualan bertaraf internasional, seperti : Ebay, Amazon, dan lain sebagainya.


            Meski barang yang dijual bersifat umum dan dapat digunakan sebagai mana mestinya, ada juga yang bersifat aneh, tidak umum, bahkan sulit dicari oleh beberapa orang yang mencarinya, seperti dibawah ini :



1.  Mistery Box



ardywidyak.blogspot.com


             Dari namanya, pasti belum tahu apa isinya, yaitu Mistery box. Barang yang terkenal dengan tampilan hanya kardus ini, kurang lebih banyak peminatnya. Dari isinya mungkin merupakan barang yang sulit untuk ditebak dan misterius. Di dalamnya ada berbagai barang yang telah usang bahkan ada yang berbentuk aneh dan sudah tak terpakai lagi atau bekasHarganya dibandrol tak sesuai dengan isinya kadang berbagai macam atau bahkan hanya satu macam.



2.  Toy sex



ardywidyak.blogspot.com


           Barang yang mudah didapat untuk memenuhi kebutuhan pribadi ini. Tentunya memiliki khasiat setelah membelinya, yaitu berupa mendapatkan kepuasan pribadi dari barang tersebut. Meski terlihat aneh bentuknya, banyak orang yang tertarik untuk membelinya. Seperti di negara Jepang, barang seperti itu lumrah ditemukan di berbagai kota besar, yang tersedia di dalam tempat hiburan khusus.




3.  Kacang Almond



ardywidyak.blogspot.com


              Barang yang sangat digemari oleh kaum Yahudi ini, merupakan makanan camilan atau bahkan bisa dijadikan makanan tambahan disetiap jenis makanan yang lain. Meski sulit didapat, makanan ini kaya akan kandungan yang bergizi bagi otak dan tubuh. Makanan ini biasanya sangat cocok untuk dimakan pada saat seseorang atau orang lain ingin menjalani program diet. 


4.  Bibit Pohon Sakura


ardywidyak.blogspot.com


              Tidak cuman berupa makanan, barang yang sulit dicari dan hanya ditemukan di toko online ini, juga lumayan sulit dicari. Walaupun hanya sanggup tumbuh di negara Jepang, tanamannya hanya dapat tumbuh disana, ketika musim dingin saja. Sayang, di Indonesia sendiri, bibitnya malah digantikan dengan jenis yang lain, yang mirip dengan jenis tanaman tersebut.



5.  Barang Klenik



ardywidyak.blogspot.com


          Barang yang berisi kekuatan magis tersebut, juga terkadang susah untuk dicari. Wujudnya yang bermacam-macam bentuk, sedangkan orang yang menjualnya sudah pasti menjualnya dengan keadaan yang tersembunyi, dengan cara untuk mendapatkannya yaitu sebelum membelinya harus bernegosiasi di tempat yang sudah disetujui atau di tempat tertentu, dan terkadang pula hanya dimiliki oleh orang - orang khusus. Biasanya barang klenik tersebut merupakan barang warisan yang jarang ada orang yang dapat menjualnya.  Namun, apabila ada yang menjualnya, terkadang hanya lewat media online yang terkadang juga sulit untuk ditemukan.


6.  Barang Super Mini


ardywidyak.blogspot.com


         Menyadari atau tidak, barang jualan biasanya berukuran sesuai dengan ukuran semestinya, tetapi tidak dari hal ini, juga pasti sulit dicari. Mau bagaimanapun dan sumbernya pasti mendapatkan barang yang pas dengan ukurannya pasti pemesanannya sesuai dengan produksinya. Tetapi tidak seperti barang mini tersebut, yang malah sebaliknya. Penyedia barangnyapun pasti ekstra hati-hati didalam hal pengirimannya. Barang mini tersebut, biasanya hanya bisa ditemukan didalam toko online yang tarafnya internasional, karena produksi barangnya paling banyak, dan biasanya tidak mudah dijangkau di dalam negeri sendiri.


0 komentar:

Posting Komentar