10/01/20

Ahli di segala bidang editan, Movavi Video Suite

               Video banyak di gunakan di segala takaran basis apapun. Dengan video maka semuanya akan di pahami dengan kapasitas definisi, langkah, dan penggambaran sesuatu hal yang mudah di visualkan dengan audio yang bisa di selipkan di dalamnya secara langsung atau juga hasil rekaman audio interface lainnya. Terkadang video juga bisa di kembangkan dengan unsur kreatif, secara animasi atau live action. 


               Video bisa di jadikan hal kepopuleran suatu barang atau review-an tentang model yang akan di jadikan bahan yang bisa meningkatkan mediasi ke dalam pemirsa yang melihatnya. Bahkan hal yang tidak masuk akal dan bisa di tafsirkan, secara video bisa di buat dan di rekayasa, apabila orang mempercayainya secara detail dan rinci orang atau model atau sesuatu yang ada di dalamnya.

           Video juga bisa mampu berisi pengetahuan akan sesuatu hal yang baru dan sebagai mediasi bukti secara kehidupan nyata, bahkan juga ada yang berisi tentang misteri, legenda, dan ada juga yang berisi penampakkan hal yang tak kasat mata di luar nalar kehidupan manusia. Secara keseluruhan dari penjelasan diatas yaitu tentang pengertian yang beragam dari definisi video, ternyata dari kesemua video tidak dapat di bentuk, dan dirubah dengan hasil yang memuaskan tanpa adanya proses pengeditan.

            Sebelum melakukan proses tersebut, hal utama yang perlu dilakukan adalah menyiapkan video dengan hasil dari rekaman apapun, kemudian dilakukan pemotongan, selanjutnya adalah proses pengeditan berupa tampilan rupa gambar video, dan pengecekan kembali dari video yang sudah di edit atau sudah matang, baru terakhir adalah peng-upload-an atau memasukkan hasilnya ke dalam aplikasi tertentu. Dengan semua cara di atas, tentu video sekali lagi tetap masih tidak dapat di edit dengan hasilnya yang secara otomatis.


ardywidyak.blogspot.com


           Tentunya lagi diperlukan adanya software atau program basis di dalam hal pengeditan hal video tersebut di dalam penggunaan perangkat media (Pc atau Laptop). Tetapi tidak usah khawatir dengan software yang akan dipakai, karena software yang akan digunakan di sini lebih ringan dan tidak menekankan kapasitas memori yang dibutuhkan secara berlebihan. Yaitu dengan Movavi Video Suite yang sudah terjamin dan sudah teruji oleh admin disini yang akan membuat segala videonya menjadi hasil yang menarik dan caranya mudah dengan software tersebut.


-  Download Software Disini.


-  Apabila downloadnya tidak memroses, segera klik restart, lalu pilih versi  software yang diinginkan. 


-   Tunggu download-an selesai, kemudian siap jalankan aplikasinya.


               Meskipun software tersebut memiliki beberapa versi yang perlu di update atau cukup hanya menggunakan versi lama, software tersebut tetap memiliki fungsi utama sebagai tempat edit video dalam basis apapun, yaitu untuk membuat slow motion, crop video, movie style video, fotoslide video, broadcoast video, promotion video, dan lain sebagainya. 


             Dan juga mampu mengedit foto dengan fungsi untuk mengonverter foto ke sebuah format yang sesuai dengan yang diinginkan. Misal foto yang berjenis format lain bisa diubah ke dalam format .gif, png dan lain sebagainya. Contoh kelebihan lain dari software ini, adalah juga mampu membuat foto yang telah disimpan dengan format lain tersebut, diubah menjadi foto slide video yang fungsional.

            Selain kegunaannya untuk edit video, dan foto, software ini bisa mengonvert jenis format audio, yang bisa di ubah ke jenis format lain juga. Contohnya seperti audio berformat .wav, amv, dan lain sebagainya. Lainnya lagi dari fungsi tersebut, ada juga mampu merekam audio dalam jenis format rekaman yang bisa di pilih sesuai dengan format yang diinginkan. Apabila ingin memasukkan data dari kesemua file dokumenter yang ingin disimpan ke dalam sebuah kaset cd, software ini juga mampu membakar dan menyimpannya ke dalam kepingan kaset cd yang diinginkan.


             Apapun kelebihan dan kekurangan di dalam software ini, bisa pemirsa tentukan sendiri, selagi fungsinya sebagai media yang dibutuhkan dan dikembangkan sendiri, secara pihak kedua juga bisa berkolaborasi dengan software lain, guna menutupi tingkat kekurangan software tersebut agar saling fungsional dan produktif. Dan sekali lagi, kembali kepada masing-masing pengunjung disini yang menentukan dan ingin bereksperimen secara hal baru terutama tentang rekomendasi software video editor yang patut untuk anda atau kalian coba.


<

0 komentar:

Posting Komentar