25/12/19

Seputar hal tentang Polteirgeist

           Sering mendengar istilah penyeretan???atau hal tentang dimana merasa tertarik, tertekan dan bahkan merasa tersentuh dengan sesuatu hal yang ganjil atau tak kasat mata??ya, itu adalah poltergeist. Poltergeist sendiri merupakan sesuatu hal yang berkaitan dengan rohani, yang merasa ada yang menyeret, menarik dan menekan jiwa, bahkan merasa disentuh atau di cubit oleh hal yang tak kasat mata. Bahkan lagi kalau sudah akut jasad akan merasa di gerakan oleh sesuatu yang tiba - tiba menggerakannya.


              Di dalam mistik, orang yang merasa hal demikian, biasanya akan dianggap menjadi mediator secara jarak jauh, meskipun tidak ada orang yang melihatnya secara lebih dekat. Dengan caranya merasuki secara otomatis ke badan sang mediator tersebut, kemudian seakan - akan menjadi robot atau di antara hal yang bukan gerakannya. 


              Mediator merupakan media badan seperti manusia yang digunakan untuk melakukan hal di luar nalar kemanusiaan. Mediator sering digunakan untuk acara - acara horror untuk mengungkapkan tabir, atau peristiwa yang telah terjadi. Selain mediator, juga ada seseorang yang lain yang menjadi perantara jiwa yang bisa di katakan memiliki kekuatan untuk mentransfer energi, atau kekuatan lain yang akan di masukan di dalam mediator tersebut, yang sering orang menyebutnya dengan sebutan paranormal


              Ada juga tujuan selain paranormal tersebut selain yang diatas, yaitu juga mempunyai tujuan lain seperti menyembuhkan dan mengobati penyakit, yang intinya penyembuhannya di perlukan secara berhubungan dengan hal ghaib. Secara hubungannya juga ternyata ada kaitannya di dalam istilah poltergeist, meskipun dengan hal demikian belum tentu sepenuhnya bisa menyembuhkan dan akan membuat orang yang menginginkan hal tersebut menjadi ketagihan.


         Terkadang memiliki berbagai tujuan lain juga, selain di dalam hal penyembuhan dan pengobatan tersebut, yaitu ingin menjadi orang berwibawa, sukses, kaya raya dan bahkan ingin menjadi orang kebal, kuat, supranatural yang sama dengan si paranormal yang mengajarkan tentang hal tersebut. Meski perlu adanya pantangan dan spiritual tingkat dewa, agar ilmu yang diajarkan di terapkan sama persis.


ardywidyak.blogspot.com


             Dengan beberapa tujuan seperti pembahasan di atas, ternyata hal tersebut, biasanya di lakukan dengan beberapa caranya, seperti ruqyah. Bahasa ruqyah sering disebut di dalam agama yang mayoritas orang yang beragama islam. Dengan prakteknya yang di lakukan secara islami. dan dengan paranormal yang sebutannya lebih berbeda dengan biasanya, yaitu dengan panggilan ustad. 


            Ruqyah merupakan sesuatu hal dengan membuang jiwa sang korban peruqyah, dengan metode membacakan sang korban dengan bacaan doa menurut agama islam. Hal proses tentang hal tersebut adalah membuang hal yang berhubungan dengan hal negatif, hingga menjadi kesurupan dan kemudian menjadi merasa mual dan muntah secara tak sengaja. Sang mediator tersebut secara permasalahannya, biasanya merasa di santet, di guna - guna secara tak wajar, hingga menjadi kesurupan atau tak sadarkan diri. 


              Dari hal dampak dari kesemua hal seperti diatas, biasanya akan merasa sesuatu hal seperti menarik dan secara sadar diri, akan merasa gatal dan malah ada yang merasa di lukai secara tak wajar, yaitu seperti scratch, atau tergores. Hal ini biasanya dirasakan oleh orang yang merasa di santet juga, dan akan menimbulkan luka dikulit secara otomatis, seperti goresan merah hingga timbul garis merah. 


             Padahal di dalam kenyataannya tidak ada seorangpun di sekitarnya dan tiba -tiba melukai diri sendiri secara tiba - tiba pula. Hal ini juga merupakan biang keladi si pelaku poltergeist sendiri, dimana dalam bentuk tak terlihat, sang poltergeist tersebut akan menyakiti dengan cara menggores si korban yang secara diri sendiri menjadi terluka. Di dalam teori spiritual, sesuatu hal demikian itu, biasanya hanya bisa di lakukan oleh sang penyantet yang memiliki keahlian khusus, dengan kekuatan supranatural yang mumpuni. Meskipun sekedar hanya goresan, dan bahkan timbul bercak - bercak warna merah di kulit, dan ada juga hingga bisa mengalami hal kesurupan.


            Istilah scratch tersebut, lebih dikenal dalam penggunaan istilahnya di dalam luar negeri sendiri. Hal yang terjadi demikian, sumber yang terjadi juga pastinya mengalami poltergeist, yang secara kejadiannya timbul penyeretan jiwa seseorang secara tidak sengaja, sampai akhirnya terluka. Entah karena penyebab pertama adalah mengalami hal scratch atau bisa sebelumnya mengalami hal poltergeist, atau bahkan sebaliknya.

           Secara kesemua penjelasan ini, di harapkan untuk selalu berhati - hati, di dalam hal perilakunya di dalam lingkungan, apalagi di tempat angker, untuk selalu berpikir positif dab tidak melamun, dan jangan berharap hal lain timbul secara hal yang tidak diinginkan. Disarankan apabila timbul yang tidak wajar, konsultasikan ke pihak yang ahli atau paranormal, atau lakukanlah ibadah sesuai dengan kenyakinan sendiri secara rutin dan tidak ketinggalan.


1 komentar:

  1. >>>Halo Bosku<<<
    Saya Ingin Merekomendasikan Situs Agen Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Bandar Ceme Deposit Via Pulsa Murah.Dewa Poker No Bot Admin.
    http://casperqq.xyz
    Ayo Buruan Bergabung Di Situs Kami Jangan Sampai Ketinggalan....
    Hubungi kami 24 JAM Melalui :
    Line : Casperqq
    Wechat : CASPERQQQ
    Whatsapp: +855-613-41-467
    Daftar Bandar Ceme
    agen poker online
    poker terpercaya
    Deposit via Pulsa
    ceme Online

    BalasHapus