06/10/20

Bicara "Humidifier" apaan tuh?

                   Jaman sekarang banyak cara orang menikmati dunia untuk sekedar mendapatkan angin segar. Salah satunya adalah dengan berolahraga di pagi hari, atau dengan berlibur ke pegunungan yang sangat dingin. Mengenai berolahraga di pagi hari, bisa dikatakan semua orang sudah banyak yang tahu, terutama orang yang gemar melakukan olahraga lain selain dari kebiasaan tersebut.



                       Karena berolahraga di pagi hari dapat menyegarkan tubuh, juga merupakan bagian waktu yang sangat penting untuk mendapatkan oksigen yang bersih. Ada juga sekaligus dimanfaatkan untuk sekedar membuang racun, apalagi matahari di pagi hari lumayan untuk meningkatkan vitamin D yang dapat diserap dan menimbulkan keringat. Dengan kebiasaan itu, orang dapat menikmati cahaya sembari berolahraga seperti jalan - jalan atau berjemur di pagi itu.



                    Tentang hal lain untuk mendapatkan angin segar, adalah berlibur atau bertandang ke daerah lebih tinggi seperti pegunungan. Karena di pegunungan lebih banyak berpotensi memiliki kadar oksigen yang lebih dari yang diperlukan. Apalagi aktivitas di pegunungan setiap hari menikmati segalanya dengan dingin, mandi dingin, tanpa jaket dingin bahkan minum air juga dingin, dan pokoknya serba dingin.



               Tak mengherankan untuk hal demikian, tidak terjadi di daerah kota yang pengap dan serba menghirup racun, bahkan virus. Maka dari itu, disini para pembaca tidak perlu khawatir, solusi dari seperti itu dapat diatasi dengan satu hal yang tentunya sebelumnya harus orang miliki. Yaitu dengan uap otomatis listrik, atau dengan pelembab udara portable, yang menjadi bahasan disini, dan yang paling utama adalah dari berbagai merk. Tapinya lagi yang akan dikupas adalah brand yang lumayan laris seperti "Humidifier".



                 Mengapa admin memilih dengan brand tersebut??Karena brand itu, paling murah dan lumayan untuk dimiliki semua orang yang mampu membelinya. Dengan beberapa kelebihannya adalah dapat menyemburkan uap air otomatis, tanpa harus menyuling dengan cipratan tangan manual. Dengan cara menggunakannya, cukup diisi dengan air biasa, kemudian colokkan usb ke sebuah listrik atau sebagainya. Meskipun perlu menggunakan listrik, alat itu juga bisa cukup di sambungkan dengan powerbank.



Bicara "Humidifier" apaan tuh?


                      Karena termasuk jenis uap air otomatis, bisa digunakan dan di letakkan ditempat manapun orang inginkan. Dapat digunakan ketika seseorang sambil tiduran atau rebahan, santai di ruangan tertentu, dan juga dapat ketika seseorang berkeringat sekalipun. Karena alat itu tidak pasti dan tidak hanya untuk melembabkan udara, tapi dapat difungsionalkan sebagai pengganti kipas angin atau AC sekalipun. Karena kelebihan tersebut, pelembab udara itu, bisa sangat multi fungsi, dan dapat mengurangi kadar panas di dalam ruangan. Sangat berkhalayak alias ramah, dan sangat tidak bakal kecewa dengan fiturnya yang lumayan menarik.



                Walaupun hanya dilengkapi fitur lampu berwarna - warni, alat tersebut bisa di katakan sebagai pengganti lampu tidur, sekaligus sangat menarik untuk dipandang, apalagi bentuknya yang lucu. Dengan banyak manfaat tersebut, selain dari manfaat diatas, air yang di masukkan bisa diisi dengan air pengharum ruangan, atau parfum pribadi, untuk menambah kesan bau yang cocok di hidung orang yang memakainya. 



                    Sebagai alternatif lain, air yang biasa bisa diganti dengan obat tertentu, seperti obatpenurun demam, flu, pilek anti-sakit kepala dan juga obat anti-biotik. Bisa diisi dengan pembersih kaca atau pembersih lantai biasa, yang biasa orang pakai. Karena alt itu dapat menguap selain melembabkan dan juga alternatif sebagai fungsi penyembuhan ketika seseorang dalam kondisi sakit di dalam rumah, dan mengalami penyakit tertentu.



                    Dan tentunya dalam masa Covid - 19 di masa 2019 - 2020 ini,  bisa dibilang paling fungsi tanpa memanggil seseorang untuk melakukan tindakan penyemprotan anti covid di sektor kesehatan umum tertentu. Tanpa basa - basi tinggal mengaktifkan alat penguapan otomatis dan portable, yang praktis dan tidak ribet. Dijamin tidak akan menyesal untuk memilikinya, karena manfaat yang didapat bisa menimbulkan kebutuhan lain yang bisa menyembuhkan. Untuk sekarang bisa tentukan sendiri, kebutuhan sekarang atau yang akan datang.



0 komentar:

Posting Komentar