11/05/20

Imt Submitter, lagu postingan pembantu share

                     Artikel banyak di posting melalui jaringan internet. Penyedia postingan artikel ada banyak sekali macamnya, tergantung dari penggunaannya. Dari sarana penulisan artikel tersebut perlu adanya pendaftaran khusus agar postingan dapat terdeteksi di beberapa pencarian global, khususnya di dalam mesin pencari seperti google. Dengan begitu artikel dapat menjadi jurnal online bebas yang bisa menjadi pengetahuan otomatis bagi orang yang membacanya.


                      Tapi artikel memiliki wadah atau tempat yang menyimpan banyak sekali muatan di dalamnya. Contohnya di dalam penggunaan wadah seperti blog atau wordpress. Dengan penggunaan sarana tersebut, kurang lebih harus membuat wadah sendiri juga yang mudah di akses ke segala penjuru pembaca dunia di dalam internet. Dengan tampilannya yang bervariasi, yang biasa orang blogger menyebutnya template, maka akses itu sendiri harus stabil dan komplek terhadap pemirsa umum di dunia maya.


ardywidyak.blogspot.com


                        Akses tersebut juga pastinya tersedia di dalam tempat khusus, misal di dalam google. Google sendiri tidak berdiri sendiri, ada langkah tertentu agar akses pribadinya dapat dijaring di dalam internet. Langkah yang paling penting adalah pengindex-an, salah satu upaya mendistribusikan alamat akses pribadi yang mudah dan dapat muncul otomatis di dunia maya. 


                      Akses pribadi tersebut adalah bahan halaman yang memiliki url tertentu, yang dapat di buka secara luas, apabila sudah didistribusikan ke hal sebelumnya. Namun, langkah seperti diatas masih kurang dan masih perlu adanya sarana lain, yang mana langkah yang biasa dilakukan bagi orang blogger atau webber menyebutnya dengan "Cracked atau Pinged". Langkah ini paling drastis, sanggup memosting halaman via akses tertentu lebih luas daripada di dalam penggunaan akses yang sudah tersedia di dalam google.


1. Yaitu dengan Imt Submitter, yang tinggal di buka alamat websitenya dan copas alamat web atau blog pribadi di dalamnya.


2. Di dalam halaman utama memang belum terlihat kolom pengisian. Kalau belum terlihat hal tersebut, klik pada bagian seperti pada gambar.


ardywidyak.blogspot.com


3. Isi kolom pengisian dengan alamat web atau blog pribadi, kemudian isi deskripsi halaman, dan yang terakhir pilih jumlah created page yang akan di cracked.


ardywidyak.blogspot.com


4. Kemudian klik "submit", tunggu pemrosesannya hingga selesai sampai total jumlah yang sesuai pengisian created page yang diinginkan berhenti mengeping.


ardywidyak.blogspot.com


5. Peringatan *Apabila halaman submitter tersebut tidak dapat diakses dan malah loading lama, disarankan untuk menggunakan vpn akses yang perlu di pasang di dalam browser user anda*


6 komentar:

  1. Mantap
    Salam dari adsendesu[.]blogspot[.]com

    BalasHapus
    Balasan
    1. slam juga dari ardywidyak page..

      mantap blognya kak..trims

      Hapus
  2. Artikel yang sangat membantu ��
    Semangat teruss gan
    kunjungi blog ku ya : https://bangnav.my.id
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasih broo..

      Smgt juga buat karya..

      Iya saling junglik jugaa..

      Hapus