22/02/20

Kumpulan gitaris muda dan berbakat ( Video cover vers.)

                Menjadi seorang gitaris pada umumnya adalah mempunyai keahlian dan kemampuan dengan berbagai jenis karakter permainan musik di dalamnya, terutama di dalam hal pola permainan gitar yang terkenal di dalam lagu yang dibawakannya, dengan istilah "Riff". Riff sendiri merupakan sebagian kecil dari karakter melodi yang di buat secara prioritas pribadi di dalam permainan lagu itu sendiri. Apabila melodi di mainkan secara utuh dengan lagu yang di bawakan, riff tersebut akan muncul secara tak terduga seiringan dengan karakter lagu yang dibawakannya.


               Secara keseluruhan, riff muncul di bagian melodi, awal lagu bahkan di akhir lagu, tergantung dari kreasi lagu yang di buat oleh sang musisi sendiri, yang menuai karakter tema yang berisi dan berbeda di dalam lagunya. Terkadang ada juga yang di mainkan secara permainan solo atau one-intrumental yang biasanya di tonjolkan secara diri sendiri. Di dalamnya lebih terlihat secara karakternya di bandingkan lagu yang dibawakan bersamanya. Ada juga beriringan dengan musik secara instrumental, di dalam format band yang menjiwai satu sama lain.


ardywidyak.blogspot.com


               Namun, cara mereka memperlihatkan dan mempromosikan diri mereka juga ada berbagai macam caranya. Termasuk melalui media seperti video yang di upload oleh mereka sendiri di dalam Youtube, secara urusan pembawaan lagu yang di ulang atau nama lainnya adalah video cover, biasanya lebih mendominasi di dalamnya, termasuk di dalam gitaris cover yang suka menggunakan media tersebut. Nah, disini akan di bahas siapa saja seorang gitaris terbaik dan masih muda, yang suka membawakan lagu secara kualitas permainan yang bagus dan keren. Mari simak bersama


1. Li - sa x


              Cewek imut dari Jepang ini, sekarang sudah berumur 15 tahun. Sejak pertama kali muncul dari channel Youtubenya, sekitaran tahun 2015 ini, menjadi gitaris termuda pertama yang sanggup membawakan lagu metal dari beberapa aliran. Dan sempat membuat lagu sendiri dalam lagu instrumental yang dia unggah di dalam Youtubenya. Dia berbakat tak sendiri, bersama dengan adik laki - lakinya yang juga menunjukkan bakat yang sama di dalam videonya.




2. MelsickscreamoAnnie


              Tak ketinggalan, di dalam negeri sendiri yaitu Indonesia, juga ada seorang cewek yang berpenampilan hijab, yang suka mengocok gitarnya dengan aliran yang dibawanya seperti heavy, trash, powermetal dan lainnya yang dapat dia tunjukkan di dalam video Youtubenya. 



3. Abim finger


             Tidak hanya cewek yang direview disini, ada juga cowok ganteng nan masih muda ini, juga gak mau kalah sama para cewek yang diatas. Meski tidak menjadi juara pertama di dalam ajang pencarian juara di channel "Ibanez Flying Finger Indonesia pada tahun 2018", tapi riff dan lick yang dibawakan, lumayan bisa dikatakan gitaris termuda yang berani tampil, berbakat dan sangat terampil di dalam membawakan backsong dari ajang kompetisi video tersebut.




4. Danny Capelli


           Di luar negeri juga terdapat gitaris muda, top, dan mahir di segala alur riff yang dibawakannya. Ya, seperti Danny capelli, yang juga satu komplotan gitaris muda yang sudah di kompilasi di dalam media Youtube. Meski pernah dalam satu permainan lagu duet bersama, gitaris ini terkenal bersama dengan beberapa musisi gitaris, seperti penjelasan gitaris anak muda sebelumnya.


                
            Begitulah beberapa gitaris muda yang dapat di jelaskan disini, mudah - mudahan saling menginspirasi di dalam jiwa kaum muda yang mampir di sini. Dan saling bermotivasi dan selamat menginspirasi.


Baca Juga :  Musik hatsune miku yang dimainkan kembali


0 komentar:

Posting Komentar