29/01/20

Deskripsi pertama, tanda tanya dan berteka - teki

              Video adalah sebuah atau rangkaian gambar yang didokumentasikan secara hal yang bergerak - gerak, dan menimbulkan sesuatu rekaman yang dapat di putar dan di simpan secara tertutup atau terbuka. Video juga merupakan dokumentasi dari berbagai kalangan, ada yang berupa foto, clip, film dan ada yang kamera shoot langsung ke sebuah tempat atau seseorang yang ingin di dokumentasikan ke hal tersebut.


             Video bisa di jadikan sumber dari sesuatu hal pribadi, aneh bahkan hal yang tidak terduga seperti menyunting beberapa tempat dan sosok penampakkan yang tiba - tiba muncul di layar kamera. Dengan video sosok apapun terkadang menjadi sebuah misteri di balik tanda tanya mengenai kebenarannya. Yang biasanya dapat mudah di pahami secara kepercayaannya, bahkan hal lalu saja setelah menontonnya.


ardywidyak.blogspot.com


         Seperti hal kematian, kehidupan distorsi orang lain bahkan keanehan di dalam mengambil gambar yang secara tak terduga menjadi cengkraman tanda tanya bagi si pemilik video itu sendiri, atau bahkan orang lain yang melihatnya. Secara hal kematian video menjadi hal yang menjadi rahasia, bahkan hal tiba - tiba terjadi sebelum menemui ajal seseorang atau sesudah ajal menemuinya. Ada juga, mengenai video kehidupan distorsi orang lain, yang terkadang sulit di tebak maksud hal yang di rekamnya secara waktu dan tempat yang tidak jelaskan secara pengambilannya.


          Namun, dari kesemua video di dalam penjelasan secara detailnya, pastinya membutuhkan beberapa contoh yang saling berkaitan, dan terkadang misterius secara kejadiannya, yaitu sebagai berikut, yang akan di kupas tentang video mengerikan, aneh, tak logis dan menjadi pertama dalam mengunggahnya secara sengaja direkam. seperti berikut :


1. Me at the zoo


         Video yang muncul pertama kali sejak Youtube terbit di dalam jejaring sosial ini. Hanya merekam seorang pemuda yang sedang berkunjung di kebun binatang. Dengan kualitas yang, yah dibilang belum seperti sekarang ini, cukup terkenal dan menjadi nostalgianya akses video Youtube pertama, yang membuat orang menjadi kangen dan merindukan hal pertama dari akses tersebut. Video yang pertama muncul yang lain juga, bisa di lihat secara waktu yang berbeda di dalam peng-uploadan-nya.




2. Sn ch


          Di dalam channelnya terdapat video yang merupakan rekaman yang tak fokus, bersanding dengan kehidupan yang seperti biasanya. Namun, ada video lain yang memperlihatkan keanehan dari sesuatu hal yang muncul secara tak terduga. Dari kumpulan video yang di unggahnya, satu diantara hal tersebutlah yang paling terkenal. Dan di dalam channelnya, menyita lebih dari ribuan viewers, meski hanya video rekaman biasa yang tak penting darinya.




3. Comunicating with Bigfoot


            Video yang berisi tentang percakapan sesorang dengan sang bigfoot ini, hanya mengunggah audionya saja, dengan foto capture tendanya, yang merupakan tempat kejadian dirinya bertemu dengan bigfoot. Meski hanya foto capture dan audio percakapan dengan hewan buas tersebut, video ini masih menjadi tanda tanya di dalam kejelasan video yang diunggahnya.




4. Creatures In the Woods after dark


               Di dalam video ini, menunjukkan seseorang sedang mencoba menelisik hal yang aneh, yang terjadi diluar rumah. Dimana terdengar suara aneh, seperti menggeram, dan terdengar sangat mengerikan. Secara sumber suara di dalam videonya sendiri, masih belum jelas keberadaannya.




5. Japanese Ghost


              Beda dari hal video diatas, video disini lebih ke dalam hal penampakkan yang dirangkum dari beberapa sumber di dalamnya. Dan merupakan video penampakkan aneh di Jepang secara kebenarannya yang ditentukan kepada pemirsanya masing - masing.




6. Extraordinary UFO footage from Malaysia


            Video ini terjadi dan terekam ketika pada waktu menjelang malam, dan terekam sosok pesawat ufo yang melintas dan berhenti sejenak di atas pekarangan rumah penduduk. Tidak ada yang tahu pasti kebenaran dari video tersebut. Namun, seperti terdengar nyata, apabila menontonnya sambil mendengarkan suara penduduk sekitar yang ada di dalam video itu.




7. Penampakkan Mata Dajjal di Bandung, Indonesia


             Nampak seperti nyata dan berubah menjadi bentuk mata seseorang yang muncul di atas langit Bandung. Kejadiannya rekamannya sekitar tanggal 21 April 2019. Di dalam videonya, terdengar sepi, hanya terdengar seperti orang yang beristighfar dan tidak ramai.




          Itulah beberapa dari video yang mencekam, aneh dan menjadi teka - teki, berharap ada video lain yang mungkin bagi pemirsanya sendiri dapat memberikan rekomendasi video lain. Bisa beri saran dan komentar di bawah ini. Terima kasih sudah saling menginspirasi.


Baca Juga :  Hal yang Tersatisfying dan Un-satisfying di Dunia


3 komentar: