05/11/19

Hal yang tersatisfying dan Un-satisfying di dunia

        Kenyamanan adalah keadaan dimana kamu akan mendapat suatu hal yang sangat nikmat didalam didunia dengan sangat aman dan tanpa gelisah. Mendapatkan kenyamanan adalah suatu keberuntungan yang mustahil bagi orang yang merasakannya. Kenyamanan di ciptakan dengan keadaan diri sendiri, orang lain bahkan karena lingkungan yang mendukungnya. Didalam suatu hubungan berpacaran, kenyamanan merupakan kepentingan sangat diperlukan agar tidak terjadi perpisahan.


ardywidyak.blogspot.com

Gambar Satisfying


        Didalam audio misalnya, kenyamanan dengan mendengarkan musik yang merdu, berisi khasanah yang sangat harmonis dan melodi yang enak untuk didengarkan. Meskipun didengarkan dalam keadaan apapun, misal ketika tidur, bercengkrama dengan kawan, dan lain sebagainya. Bagaimanapun dilihat dari jenis musik yang didengarkan tidak terlalu membuat bising ditelinga.


          Didalam visual, contoh melihat pemandangan ketika sedang berpiknik atau bertamasya di tempat yang sejuk dan indah. Menikmati kebun dan area pegunungan yang subur nan tidak gugur daun hijaunya. Melihat keindahan pantai ketika ombak selalu berdebur kencang, nan elok warna jernihnya air laut yang seakan berwarna biru. Semua kenyamanan bisa di dapatkan secara cuma-cuma asal orang-orang punya hasrat menghibur diri dengan mengunjungi khasanah hal tersebut.


ardywidyak.blogspot.com

Gambar Unsatisfying


             Meskipun hal itu hanya bukan buatan manusia atau orang yang menyulapnya dengan sebagian kadar yang enak dipandang dan didengarkan secara anugerah, kenyamanan bukan menjadi sebuah alasan untuk dibuat secara otomatis. Tetapi tidak seperti dibawah ini, beberapa hal yang tersatisfying, yang dapat anda temukan hanya mencarinya dengan melihatnya saja tetapi sebagian ada yang merupakan buatan manusia :


1.  Barang Kenyal dan enak diraba




             Barang yang bisa di pegang, diraba dan di jadikan hal tersatisfying ini, mudah sekali anda temukan  di beberapa toko online, dan toko mainan yang menjual barang tersebut. Berbagai bentuk variannya sangat unik, kenyal dan bisa dibawa kemana-mana. Barang pemuas nafsu ketika sedang stress ini, di buat dengan tekstur yang sangat kenyal dan sangat mudah untuk dimainkan. 


2. Barang dari Slime dan mudah dibentuk




             Bentuk slime juga bisa di jadikan sumber pemuas, yang mana banyak yang menggunakannya selain dari hal satisfying, juga hal yang bisa menimbulkan un-satisfying apabila hasilnya berantakan dan tidak enak dilihat. Bahan yang terbuat dari seperti hal yang sudah dijelaskan diatas, juga bisa dijadikan kreasi unik dengan beberapa model yang lucu dan menggemaskan. Teksturnya yang mudah di ubah-ubah sesuai dengan keinginan, juga terkadang sulit untuk dikembalikan ke bentuk semula.


3. Pekerjaan super cepat dan rapih




           Walaupun hal yang berbentuk benda yang tersatisfying dan sangat unik bentuknya, ada juga hal yang hanya dilakukan dengan aktivitas yang aneh unik dan super cepat didalam pekerjaannya. Hal supercepat ini sangat membuat orang hanya dengan melihatnya saja kebanyakkan puas dengan hasil yang dilakukannya. Sumber dari hal tersebut bisa anda dapatkan di beberapa video tersatisfying yang belum anda ketahui.


4, Percobaan gagal dilakukan dengan hasil yang tidak memuaskan




             Hal serupa juga kebalikkan dari penjelasan di atas, yaitu tentang hal sesuatu yang gagal tidak dapat melakukannya dengan cara yang benar. Seperti emosi terhadap sesuatu hal, yang membuatnya kacau dan berantakan. Sumbernya juga hanya ada di beberapa video yang bisa anda cari dan temukan di beberapa video di dalam video "Youtube".


0 komentar:

Posting Komentar