01/11/19

,

Tempat Download dan Streaming Anime Terkenal 2019

          Anime sudah sangat populer dikalangan anak-anak, remaja dan dewasa. Bahkan Anime banyak diterapkan di berbagai produk dan bentuk-bentuk barang lucu. Perkembangannya sangat drastis dengan sambilan tayangan yang diputar di televisi tertentu, untuk menambah kepopuleran dimasa itu dan akan mendatang.


    Penayangannya ada di dalam cakupan dari satu serial dengan serial yang lain lebih membandingkan didalam karakter, cerita dan sudut pandang tokoh yang terkenal. Bahkan kostumnya bisa dijadikan bahan apresiasi didunia nyata yang sangat menarik dan minat untuk diaplikasikan. Pertunjukkan karakter dalam pengostumannya yang sering orang sebut dengan cosplay - nya pun sering di tampilkan dalam momen acara tertentu.


ardywidyak.blogspot.com


          Acara bergengsi di dalam tema pertunjukkannya, seperti menampilkan dengan cosplay mereka, juga ditonjolkan dengan live-action drama yang sangat mirip dengan suasana berbeda dari bentuk anime itu sendiri. Bak artis, walaupun hanya secara fiksi dan non-fiksi, tanpa batasan mereka menerapkannya secara persis.


           Tak seorang pun tahu ternyata ada yang cenderung penikmat bahan serial anime hanya sebagai anime lovers saja, bahkan apabila sudah sangat terjangkiti dan sangat akut bisa lebih dari sebutan dari sebutan julukan tersebut. Namun, sebagai pencinta Anime juga ada yang dengan cara mereka mendapatkannya pun berbeda. Ada yang cukup membaca manga-nya saja atau juga menontonnya dengan mendownload di beberapa situs tertentu.


      Nah, daripada mereka hanya membeli kasetnya seperti barang yang bisa disentuh dan menjadi barang koleksi, maka lebih dari sebagian dari mereka malah hanya mendownload dan menonton streaming-nya saja. Dibawah ini beberapa tempat download  dan streaming Anime paling terkenal :


1.  Oploverz


ardywidyak.blogspot.com


         Sejak munculnya anime one piece dari chapter awal sampai eps.680 di website ini, sudah sangat komplit dengan tersedianya anime yang sanggup didownload dengan mudah. Walaupun ada yang dengan kualitas yang kurang menjamin untuk ditonton, yahh,,menurut artikel ini, sangat recomended menjadi tempat download yang nomor satu di fasilitas download one piece yang selalu update di tahun-tahun tertentu.


           Selain itu juga anime lain seperti fairy tail juga lumayan mendominasi update anime download terbarunya di website ini. Tampilan yang sekarang lebih terfokuskan dengan genre atau jenis-jenis anime sesuai dengan ragam yang lain. Mulai dari anime lama sampai anime yang terbaru di website ini.


2.  Samehadaku


ardywidyak.blogspot.com


      Anime fall yang paling mendominasi di website ini, yang banyak tersedia dalam kumpulan update anime lama yang masih eksis di tahun-tahun terbaru. Dengan beberapa legenda anime yang bisa di nostalgiakan di website ini,  Selain dari download animenya juga manga one piece-nya yang tersedia untuk dibaca secara online.


3.  AWSubs


ardywidyak.blogspot.com


         Masih terpakai istilah ongoing di web ini, yang juga pernah dipakai di web oploverz ini, juga tak kalah dengan beberapa sub-anime yang bisa didownload. Di tahun 2019 yang sama-sama newest di bagian manga dan animenya, sangat menonjol di download anime yang berjudul The Good Doctor, yang masih di antara season yang hadir di website ini.


4.  Anime Indo


ardywidyak.blogspot.com


      Fasilitas streaming nonton anime yang bisa diakses dan didownload, juga memakai istilah ongoing di beberapa fitur website di web ini. Banyak juga fasilitas nonton anime streaming yang tersedia dari mulai anime batch sampai dengan anime harian yang terjadwal dengan beberapa list update anime mendatang.




ardywidyak.blogspot.com


          Sama dengan website diatas, hanya dengan nonton anime secara streaming saja di web ini. Dan belum mendukung adanya fasilitas download khusus, selain ditonton secara langsung. Manganya juga lumayan ditaksir dan masih tergolong kurang didalam jenis anime tertentu. Tetapi cukup untuk menjadi tempat nongkrong sambil streaming nonton anime terbaru atau anime yang masih ongoing.


6.  Neko Anime


ardywidyak.blogspot.com


     Masih di tempat yang sama, yaitu tentang nonton streaming anime di web ini juga paling menonjol di bagian tersebut. Benar-benar fokus dan tetap setia dengan anime update yang bisa ditonton dan disimak secara langsung. Namun sayang belum ada subtitle khusus yang lain, yang dapat diubah secara manual di web ini.




1 komentar: