10/03/19

Beberapa Hal tentang Membuka Akun Pribadi tetapi dapat Diketahui Si Pemilik Akun lain

        Manusia tidak dapat hidup mandiri seolah-olah memerlukan seseorang daripada yang lain. Ketika mendapat informasi secara akses pun, hanya dapat diberdayakan oleh jaringan atau sistem. Dimana fasilitas yang disediakan hanya dengan media, kita menjadi tahu mana yang bisa di harapkan, disesuaikan dan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.


         Contohnya adalah penggunaan media informasi berupa akses akunsasi, yang bisa membawa informasi pilihan maupun sekedarnya. yaitu akun google,yahoo,dsb, yang biasa orang memakainya sebagai keuntungan dan bisa jadi merugikan pihak yang memiliki.


         Disini saya akan mencoba memberikan informasi, media biasa saya gunakan untuk mengakses informasi.Yaitu akun google. Banyak orang yang memiliki akun tersebut untuk mengakses media informasi yang ada dalam aplikasi facebook, twitter, dan sebagainya. Tetapi tidak sangka, ternyata akun yang kita pakai bisa diakses lebih dari satu device. Mungkin saja, orang sudah mengetahui secara hack dengan beberapa bantuan aplikasi atau device yang dipakai telah menghilang, dijual, hingga lupa menutup akun terlebih dahulu atau menghapusnya.


Dibawah ini ada beberapa hal dan cara untuk mengetahui bahwa akun kita merasa di hack atau diakses dengan device lainnya. Berikut pengetahuannya :


ardywidyak.blogspot.com


1.  Buka halaman Akun google dan perhatikan petunjuk dibawah ini. Klik pada kolom seperti gambar dibawah ini.


ardywidyak.blogspot.com


2. Maka akan muncul halaman yang berbeda,


ardywidyak.blogspot.com


          Gambar yang ditunjuk merupakan opsi perangkat yang dipakai ketika kita menggunakan akun google. Dengan hal tersebut, device yang dipakai selain perangkat yang digunakan hanya dengan membuka opsi yang pertama hingga yang kedua dapat diketahui si pemilik asli akun tersebut. Informasi dan cara diatas semoga bermanfaat bagi kalian semua.




Trims


0 komentar:

Posting Komentar