20/05/20

Pembersih Apapun Bersihnya, Apa ya?

                      Sesuatu hal yang perlu ditata dan tidak kotor adalah dengan membersihkan. Memang hal yang sangat perlu di dalam kehidupan manusia, bahkan di dalam kehidupan hewan sekalipun pastinya memerlukan hal seperti itu. Seperti di dalam pepatah mengatakan kebersihan sebagian dari iman, sebelum ada iman yang dirasa, maka hal yang perlu di ubah, adalah dengan membersihkan juga.


                       Di dalam pembersihan terhadap manusia, manusia tidak dapat hidup di dalam khasanah kebersihan badan dan jiwanya. Termasuk memerlukan hal seperti mandi dan mencuci tangan setelah makan. Hal sama tidak terkecuali yang dilakukan terhadap hewan, hewanpun apabila tidak mandi maka akan menjadi bau dan menjadi sarang bakteri. 


ardywidyak.blogspot.com


                   Tidak cuma hal itu saja, dan lain dari biasanya, yaitu membersihkan beberapa ruangan dan tempat hidup manusia. Salah satunya membersihkan rumah dan beberapa interior di dalamnya. Dan pastinya ada yang menggunakan pembersih khusus untuk jenis kayu, mebel dan semua jenis benda berbahan kayu. Seperti hasil survei kecil disini, yang sering menggunakannya untuk hal tersebut. 


ardywidyak.blogspot.com


                   Adalah brand atau merk "Pledge", yang fungsinya hanya sebatas untuk membersihkan kayu, dan tentunya tidak untuk hal benda lainnya. Tapi disini ternyata dari fungsi utamanya, bisa di gunakan untuk membersihan barang atau benda lain. Yaitu fungsi lainnya sebagai berikut :


1. Mengilapkan kendaraan setelah dicuci


                    Dalam hal mencuci kendaraan tertentu, tentu ada pengilap bodi kendaraan khusus, yang mana biasanya lebih terjamin dan membuat bodi menjadi awet. Tapi dari sebatas pembersih kayu seperti "pledge", bisa menjadi alternatif lain untuk mengilapkan bodi setelah kendaraan mandi dan bersih, dan kualitasnya lebih dari pengilap lain yang tersedia seperti biasanya.


2. Pembersih instrumen seperti musik


              Sudah menjadi jalan biasanya pembersih setiap benda, memiliki kekhususan tertentu. Terutama di dalam hal membersihkan instrumen musik yang sangat khusus di dalam hal membuat bersih dan tidak bernoda. Jalan lainnya, bisa menggunakan "Pledge", yang dapat menimbulkan warna bodi instrumen musik tertentu, menjadi lebih bersih dan sangat berwarna. Namun, khusus untuk instrumen musik berbahan kayu saja.


3. Helm kinclong gunakan "Pledge" juga


                    Meskipun untuk jenis interior ruangan yang di fungsionalkan, benda hal lain, bisa di custom dengan menggunakan pembersih "pledge" yang syarat akan keunggulan  lain yang dapat mengembalikan warnanya menjadi seperti baru kembali. 


                   Itulah beberapa fungsi dari jenis brand pembersih "Pledge", yang kegunaannya bisa di jadikan pembersih benda lain, yang kualitasnya tidak kalah banding dengan pembersih khusus tertentu. Dan bisa di cobakan sendiri, dan nilai sendiri kualitasnya. 


0 komentar:

Posting Komentar